Barbie Kumalasari Sindir Sosok Parasit, Bilang Begini Saat Wajahnya Malah Dicibir Terlihat Tua
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari curhat soal kebaikannya pada seseorang yang disia-siakan. Namun rupanya ada netizen yang malah menyebut Kumalasari terlihat tak lagi muda gara-gara penampilannya.

WowKeren - Barbie Kumalasari menyinggung soal kebaikannya di masa lalu yang rupanya dibalas dengan cara tak menyenangkan. Ia mengisyaratkan pasrah agar Sang Pencipta yang membalasnya.

"Tidak perlu menyesal pernah berbuat baik terhadap seseorang yang tidak tahu caranya berterimakasih.. " tulis Kumalasari dalam postingan Instagram pada Rabu (3/2). "Hanya cukup tau, Tuhan sudah menyiapkan ganjarannya."

Mantan istri Galih Ginanjar ini juga menyindir soal sosok parasit dalam tulisannya. "#loyangbutuhguwe #parasit," sambung Kumalasari.

Dalam unggahannya, Kumalasari pamer momen saat duduk di ayunan. Ia tampil sederhana dengan pakaian warna hitam. Tak ketinggalan ada sebuah kacamata yang diletakkannya di bagian rambut.


Menariknya, Kumalasari terlihat membalas netizen yang mencibirnya terlihat lebih tua. Bukan marah karena disebut terlihat tua, aktris 38 tahun ini mengaku punya banyak masalah.

"Kum knpa kmu skrg keliatan tuir bgt..gk kyk dulu," tulis akun @wynlaa. "@wynlaa Bnyk masalah," balas Kumalasari.

Kumalasari

Instagram

Sementara itu netizen lain ada yang berkomentar soal Galih Ginanjar. Diketahui pasca bebas dari penjara, Galih menggandeng pacar baru seorang atlet bernama Sabrina. Padahal sebelumnya Kumalasari sudah berniat rujuk dengan Galih.

"Huh ya kan karma mu di saat dia sakit kamu bersenang2 sama lelaki laen sekarang dia bahagia kMu ngebacot kan," kata akun @ra***. "Giliran galih di penjra kmu gandeng lki2 lain sekrang glih dpt yang jauh lbih baik kmu kya ke bkran jenggot," tambah akun @kari***. "Duitnya mnding kmpulin lagi kak.pake ngrawat dri biar cantik lgi biar kak galih tertarik lg," seru akun @nda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru