Mantan Sopir Pribadi Angel Lelga Jadi Saksi, Ungkap Fiki Alman Memang Kerap Menginap
Instagram/angellelga
Selebriti

Sidang pencemaran nama baik yang menyeret nama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali digelar. Saksi yang hadir kali ini pun memberikan pernyataan yang memberatkan pihak Angel Lelga.

WowKeren - Sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga terhadap mantan suaminya, Vicky Prasetyo, kembali digelar hari ini, Kamis (4/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini, terungkap fakta yang cukup mengejutkan mengenai hubungan Angel Lelga dan Fiki Alman.

Sidang kali ini diketahui menghadirkan seorang saksi yang juga merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga bernama Rahman. Saksi Rahman menyebut bahwa mantan istri Vicky Prasetyo itu sering menerima tamu lelaki pada tengah malam. Bukan cuma itu, lelaki yang diketahui bernama Fiki Alman itu juga menginap di rumah Angel.

"Fiki Alman kalau malam suka datang ke rumah, saya kan selalu diminta ibu untuk buka gerbang kalau ada tamu," kata Rahman di persidangan kali ini, dilansir dari Suara.com. "Itu dia pulang selalu siang hari ya kalau habis bertamu."

Fakta lain yang tak kalah mengeutkan adalah soal Fiki Alman yang selalu tidur di kamar Angel Lelga saat menginap. Lebih lanjut Rahman menyebut bahwa peristiwa itu terjadi ketika Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum resmi bercerai. Proses cerai mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Rahman pun tampak sangat yakin dengan pernyataannya. "Kalau dia nginep itu selalu tidur di kamar Angel. Saya lihat sendiri secara langsung. Saya ingat betul," pungkas Rahman.

Vicky Prasetyo diketahui menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Kasus ini berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Saat itu, Vicky menduga perempuan yang masih berstatus sebagai istri sahnya ini berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti.

Sementara Angel Lelga tak terima dituding melakukan perzinaan. Mantan istri siri Rhoma Irama itu kemudian melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru