Kelewat Keren, Pengakuan Cinta Hwang In Yeop Pada Moon Ga Young di 'True Beauty' Jadi Perbincangan
TV

'True Beauty' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) malam kemarin. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mouse' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi.

WowKeren - "True Beauty" memang telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) malam kemarin. Namun netizen seolah belum bisa move on dan menyorot adegan pengakuan cinta Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang ada di episode 15.

Setelah bertahun-tahun jadi pengagum rahasia, Han Seo Joon akhirnya memberanikan diri mengakui cintanya pada Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Ia meminta Joo Kyung untuk sesekali memandangnya sebagai seorang pria, bukan hanya teman.

"Setelah aku memberitahu perasaanku kemarin, aku terus mencari cara untuk mengajakmu berkencan. Tapi aku tak mau membuat keributan seperti di drama-drama atau film," kata Seo Joon.

"Aku akan jujur padamu. Aku menyukaimu, Lim Joo Kyung. Sudah lama aku menyukaimu. Tapi saat itu aku tahu kau menyukai orang lain. Jadi aku tidak pernah mengajakmu berkencan, tapi aku juga tidak bisa menyerah. Tiga tahun aku merasa seperti ini padamu," imbuhnya.

"Aku tidak bisa merahasiakannya lagi. Aku terus mendorong diriku untuk memberitahumu seperti yang kulakukan kemarin. Jadi aku tidak bisa menyembunyikannya. Aku tidak bisa. Aku memohon padamu untuk melihatku sebagai seorang pria. Sekarang juga. Goyahlah. Sekali saja," pungkasnya.


Setelah menyaksikan adegan ini, netizen langsung memberikan pujian selangit pada keberanian Seo Joon. Bahkan ada seorang netizen yang menyebut adegan ini sebagai momen pengakuan cinta terbaik dalam drama Korea. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Jika ini adalah kehidupan nyata, maka (pilihanku) adalah Seo Joon," tulis seorang netter. "'Aku memohon padamu untuk melihatku sebagai seorang pria. Sekarang juga. Goyahlah. Sekali saja. Seo Joon-ah, dialog ini sangat menggetarkan hati. Oh, apa yang harus kulakukan?" imbuh netter yang lain.

"Ini adalah adegan pengakuan cinta terbaik dalam sejarah semua drama, sungguh," sahut netter yang lain. "Aku suka melihat caranya bersikap hormat dan berusaha untuk tidak menekan Joo Kyung untuk memintanya membalas perasaannya. Dia pantas mendapatkan dunia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait