Heboh Stefan William Main Game Bareng Natasha Wilona Di Tengah Isu Cerai, Tuai Perdebatan
Selebriti

Netter heboh melihat Stefan William dan Natasha Wilona akhirnya bisa main game online bareng secara live. Interaksi antara mantan kekasih ini terus saja disorot dan menuai beragam komentar.

WowKeren - Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih berlanjut sampai sekarang. Di tengah isu cerai ini, Stefan William mengajak mantan kekasihnya, Natasha Wilona untuk main game online bareng. Sayangnya, momen keduanya mabar (main bareng) ini malah bikin heboh.

Momen Stefan dan Wilona saat main game bareng ini terlihat di kanal YouTube baru sang aktor. Ya, Stefan memang memutuskan membuat kanal YouTube baru khusus untuk dirinya sharing soal game.

Bukan tanpa alasan, Stefan mengaku mengajak Wilona main bareng ini lantaran keinginan penggemarnya. Pria berdarah Amerika ini ingin membuat penggemarnya senang dengan mengabulkan permintaan mereka.

"Kalian request live bareng Wilona, dari kemarin kan kalian request gue usahain kebetulan Wilona lagi bersih-bersih habis itu main, biar kalian yang nonton seneng," kata Stefan, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Jumat (5/2).

Kemudian, vokalis The Junas Monkey ini kembali menghubungi Wilona lewat sambungan telepon. Stefan pun tampak menunjukkan raut bahagia saat sang mantan kekasih bersedia untuk main game bareng.


"Se-game, habis itu udahan? Oh yaudah oke deh, oke oke, gue sambil live loh," tanya Stefan William sembari tersenyum.

Mengetahui jika ini akan ditayangkan live, Wilona tampak tak mempermasalahkan. Ia bahkan mengajak dan mengundang Stefan ke channel YouTube miliknya kapan-kapan.

"Next gantian ya, bukan live kayak gitu mana bisa aku kayak gitu. Maksudnya main ke channel YouTube aku," kata Natasha Wilona.

Heboh Stefan William Main Game Bareng Natasha Wilona Di Tengah Isu Cerai, Tuai Perdebatan

YouTube

Sontak saja unggahan tersebut mengundang berbagai reaksi dari warganet. Mereka menyoroti ekspresi Stefan saat berbicara dengan Wilona.

Heboh Stefan William Main Game Bareng Natasha Wilona Di Tengah Isu Cerai, Tuai Perdebatan

YouTube

Meski begitu, ada pula netizen yang tak setuju jika Stefan dan Wilona terus didoakan balikan. Karena menurutnya itu tidak mungkin. Justru gosip dan berita miring di luar sana ditakutkan akan menganggu hubungan baik antaran Stefan dan Wilona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait