Sudah Booking Hotel, Ayu Ting Ting Dikabarkan Rugi Ratusan Juta Karena Batal Nikah
Selebriti

Batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman membuat Ayu Ting Ting dikabarkan merugi hingga ratusan juta lantaran sudah melakukan pembayaran ke pihak hotel untuk acara nikah mereka.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya buka suara dan membenarkan soal kabar dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman. Padahal 85 persen persiapan untuk acara pernikahan tersebut sudah rampung.

Kendati begitu, dikabarkan bahwa baik Adit maupun Ayu mengalami kerugian hingga ratusan juta. PR Manajer Hotel Margo, Depok, Kartika Sekartaji menjelaskan bahwa pihak keluarga Ayu sendiri yang menghubungi mereka dan memastikan pernikahan batal. Padahal pembayaran sudah dilakukan.

“Kalau khusus administrasi sudah hampir selesai karena sudah mau hari H, cuma pembatalannya karena privasi kita enggak tanya lebih lanjut. Tidak dijelaskan secara rinci memang ada internal keluarga. Sudah ada pembayaran yang masuk, pembayaran sudah, sudah test food juga. Jadi sudah persiapan di kita tinggal eksekusi saja,” jelas Kartika di tayangan StarPro Indonesia.


Kartika juga menegaskan bahwa pembayarannya cash, bukan endorse. “Belum 100 persen tapi sudah ada pembayaran. Ada beberapa komponen yang tidak bisa dikembalikan. Memang bayar (bukan endorse),” tambah Kartika.

Dijelaskan pula bahwa kapasitas ruangan di hotel yang akan digunakan Ayu dan Adit, sejatinya bisa sampai 1000 orang, namun karena pandemi Covid-19 tidak semua terpakai. “Tamu 300 yang diundang,” lanjutnya.

Sayangnya Kartika enggan mengungkapkan nominal total biaya yang sudah disetorkan. Hanya saja, dia merinci satu paket/orang di paket wedding dimulai harga Rp360 ribu yang termurah hingga Rp600 ribu.

“Nominalnya saya kurang pasti, tapi memang sudah ada pembayaran. Kita enggak bisa infoin, tapi memang paket di wedding kita range-nya miniaml Rp360 ribu/pack paling bottom sampai kalau request tertentu bisa Rp600 pack,” paparnya.

Ini berarti kalau sekira 300 undangan dengan range yang terendah saja, Ayu dan Adit telah kehilangan ratusan juta gegara pernikahan ini batal digelar. Dikatakan pula bahwa sebelumnya Adit dan Ayu akan melangsungkan akad dan resepsinya di hari yang sama yaitu 20 Februari 2021. “Acaranya dibagi dua, akad dan resepsi hampir seharian. Ada beberapa tamu VIP, kita siapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait