Tonton Liputan Pemilu AS 2020 Bersama Anaknya, Angelina Jolie Ingin Tunjukkan Keberagaman
Getty Images
Selebriti

Angelina Jolie Dan Brad Pitt Memang Mengadopsi Maddox Chivan Jolie-Pitt Yang Berdarah Kamboja Pada Tahun 2002 Lalu. Hubungan Maddox Dengan Anak Kandung Angelina Jolie Terjalin Dengan Baik.

WowKeren - Belum lama ini, Angelina Jolie menunjukkan foto saat ia dan anak-anaknya menonton liputan pemilu Amerika Serikat 2020 lalu. Baginya, dengan cara menonton tayangan tersebut diharapkan mampu menjadi pelajaran bagi anak-anaknya.

Pemilu yang erat kaitannya dengan perbedaan suara sejalan dengan keragaman ras dan budaya keluarga Angelina Jolie. Oleh karena itu, tayangan tersebut dinilai ampuh untuk mengajarkan anak-anaknya terkait perbedaan.

"Kami sangat beruntung memiliki keluarga yang berbeda budaya dan ras," terang Angelina Jolie melansir dari laman People.com. "Kami semua saling belajar satu sama lain."

Diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memang mengadopsi seorang anak berdarah Kamboja, Maddox Chivan Jolie-Pitt. Maddrox yang kini berusia 19 tahun itu menjadi putra sulung Angelina pada tahun 2002 silam. Ia pun berusaha mengajarkan anak-anaknya untuk saling menghargai.

Angelina Jolie dan Anak-Anak

People.com


"Saat saya melihat Mad di Kamboja, ya itu adalah rumah dia. Iaa adalah seorang keturunan Kamboja," lanjut Angelina. "Dan di waktu yang sama, Mad juga seorang warga Amerika."

Lebih lanjut Angelina Jolie berujar bahwa Kamboja bukan hanya rumah bagi Mad melainkan juga anak-anaknya yang lain. Sehingga saudara-saudara Mad juga mesti mengunjungi negara yang berada di Asia Tenggara itu layaknya rumah mereka sendiri.

Perempuan yang masih menjalani proses cerai dengan suaminya itu menuturkan bahwa tidak mudah untuk mengadopsi seorang anak. Ia beranggapan anak-anaknya belum tentu bisa menerima keputusan adopsi tersebut. Lebih lanjut, Angelina Jolie memberi saran untuk para orang tua lainnya agar bisa mengikuti jejaknya mengadopsi anak.

"Saya tahu ini mungkin terdengar aneh, tapi jangan menjadikan ini sebagai kewajiban bagi mereka untuk berbuat baik," pungkas Angelina Jolie. "Jika kami dapat membantu anak-anaknya merasakan bahwa ini bukan persoalan tentang amal melainkan kebahagiaan hidup, saya rasa itu akan menjadi hal yang berbeda."

Diketahui, Angelina Jolie memang ingin membesarkan anak-anaknya di negara lain. Pemenang piala Oscar ini bahkan telah membeli properti di negara Kamboja, negara asal dari sang putra sulung. Meskipun memang rumah tersebut tidak ditinggalinya sepanjang waktu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts