Kiwil Buka Suara Soal Kabar Ingin Rujuk Dengan Meggy Wulandari
Selebriti

Rohimah sempat mengungkapkan bahwa Kiwil ingin kembali rujuk dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari. Kiwil pun menjelaskan duduk perkara sebenarnya mengenai hal tersebut.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah, akhirnya berujung pada perceraian. Rohimah yang tegas tak mau lagi dipoligami memutuskan untuk berpisah dengan pria yang sudah dinikahinya 20 tahun lebih itu. Dalam proses perceraian mereka, sejumlah fakta pun terkuak.

Salah satunya soal pengakuan Rohimah tentang Kiwil yang ingin kembali rujuk dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari. Pernyataan Rohimah itu pun sukses memicu beragam reaksi dari publik. Bahkan Meggy sendiri ikut emosi lantaran namanya kembali dikaitkan dengan masalah sang mantan suami.

Kiwil pun akhirnya buka suara terkait kabar dirinya masih berharap rujuk dengan sang mantan istri, Meggy Wulandari. Keinginan itu sempat diungkapkan oleh Rohimah pada 3 Februari silam.

Padahal, Meggy diketahui telah menikah kembali dengan Mamad Muhammad sejak September 2020. Rohimah juga menyebut bahwa Kiwil sering memimpikan mantan istri yang telah memberinya tiga anak tersebut.


Kiwil rupanya tak menampik sering memimpikan Meggy. “Saya memang pernah bilang sama bunda (Rohimah) kalau mimpi 3 hari berturut-turut. Jadi saya bilang, ‘Ini ada apa ya?'” ujar Kiwil di channel YouTube Starpro Indonesia.

Terkait keinginan untuk rujuk dengan Meggy, Kiwil mengaku, hal itu hanya sebatas curhatan pribadi, bukan pernyataan. Maka ketika bercerita, dia berharap mendapat masukan dari sang istri.

Kiwil memang masih sering berkunjung ke rumah orangtua Meggy. Pasalnya, putra bungsunya kerap merengek ingin bertemu sang komedian. “Karena yang bungsu kan dekat sama saya karena masih kecil. Dia sering bilang, ‘Papa, jangan tinggalin aku’,” ungkap Kiwil dilansir dari Okezone.com pada Sabtu (6/2).

Meski sempat terpikir untuk rujuk, Kiwil cukup menerima kondisi sang mantan istri saat ini. Dia merasa legawa dan berbahagia untuk kehidupan baru Meggy Wulandari. “Dia menikah lagi enggak masalah buat saya,” pungkasnya.

Kiwil menikahi Meggy Wulandari sebagai istri kedua pada 2003. Pernikahan mereka berjalan selama 17 tahun dan menghasilkan tiga orang anak. Namun rumah tangga tersebut berujung perceraian pada 10 Agustus 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait