Dulu Jadi Penggemar, Margin Wieheerm Kenang Momen Minta Foto Bareng Ali Syakieb
Selebriti
Ali Syakieb-Margin Menikah

Margin Wieheerm mengungkapkan kalau dulunya ia merupakan fansnya Ali Syakieb. Margin pun lantas membeberkan bagaimana momen kenangan saat meminta foto bersama Ali.

WowKeren - Belum lama ini Margin Wieheerm mengungkapkan bahwa dulunya ia merupakan salah satu fansnya Ali Syakieb. Kendati demikian, ia pun tak menyangka kini bisa menikah dengan sang idola.

Margin lantas mengenang momen dulu saat meminta foto bareng Ali. Momen itu masih dikenang oleh Margin hingga kini, tapi Ali mengaku tidak mengingat peristiwa tersebut.

"Iya, padahal dulu dia pernah minta foto nggak sadar, loh," cerita Ali Syakieb dalam konferensi pers usai pernikahan, Sabtu (6/2). Dara cantik berusia 20 tahun ini lantas menceritakan awal pertemuannya dengan Ali.

Yang mana pada saat itu dia pernah terlibat dalam sebuah pekerjaan dengan Ali Syakieb. Kala itu, pria yang baru saja sah menjadi suaminya tersebut telah lebih dulu menjadi artis kenamaan.

"Jadi kami tuh dulu pernah satu lokasi gitu. Terus kayak iseng saja minta foto ke dia. Tapi sampai sekarang dia nggak ingat," kenang Margin. "Nggak ingat sampai sekarang," imbuh Ali.


Setelah momen foto bersama itu, keduanya pun tidak lagi bertemu dalam jangka waktu cukup lama. Hingga akhirnya mereka kembali saling bertemu di tahun 2019 dan saling kenal.

"Itu sudah beberapa tahun yang lalu lah, terus akhirnya kami ketemu lagi," kisah Margin. Saat belum saling kenal. Margin sempat membayangkan untuk memiliki sosok kekasih seperti Ali.

"Ya ada rasa apa ya, dulu tuh aku suka sama dia. Pernah sekali dalam hati ngomong kapan ya gue punya pacar kayak dia, gitu doang. Ya, mungkin memang udah jodoh sama dia," ujar Margin.

Namun Margin menyayangkan foto bersamanya dengan Ali dulu kini tak bisa ditemukan. "Nggak, justru aku sudah nyari sampai sekarang tuh udah nggak ada foto itu. Bahkan Mama aku kan foto pakai hp aku, (Mama bilang) cari kak coba cari, nggak ada sampai sekarang," tutur Margin.

Kini Margin pun tak menampik bahwa ia merasa begitu bahagia lantaran akhirnya bisa menikah dengan idolanya. "Rasanya seneng banget," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts