Adegan Ranjang Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di 'True Beauty' Diprotes Netizen
Naver
TV

'True Beauty' bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama terbaru tvN itu akan ditayangkan mulai 3 Maret mendatang.

WowKeren - "True Beauty" menayangkan episode terakhir pada Kamis (4/2). Dalam episode terbaru drama tvN itu menampilkan sederet adegan romantis antara Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

"True Beauty" episode ke-16 menghadirkan sederet adegan ciuman antara Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho. Yang paling mengejutkan adalah adegan ranjang antara pasangan utama itu ketika mereka berada di rumah Lee Su Ho.

Adegan romantis "True Beauty" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengajukan protes kepada editor drama adaptasi webtoon populer itu karena adegan hot itu hanya berlangsung sebentar.

"Wow, aku menonton ini bahkan tanpa bernapas. Tapi apa yang terjadi dengan pengeditan. Kupikir editor melakukan kesalahan??? Mereka kehilangan begitu banyak adegan????" tulis seorang netizen.


"Hubungan orang dewasa ... 'The Beginning of Fun' tvN," sambung yang lain. "Ya ampun, menikahlah satu sama lain !!!! Shin-Shin-ies tinggal pindah ke rumah Su Ho. Ciuman dewasa mereka membuat hatiku berdebar. Mereka benar-benar menunjukkan segalany," lanjut netizen lain.

"Tidak tapi serius, bagaimana bisa ukuran kepala Cha Eunwoo menjadi nyata. Apa yang dilakukan patung di sana," sahut lainnya. "Tim Su Ho ... akhirnya menang ... Bahkan di webtoon dan dalam drama, Su Ho adalah satu-satunya untukku ... Aku sangat bahagia," pungkas netizen lainnya.

"True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Episode terakhir juga menuai banyak pujian meski tim Han Seo Joon (Hwang In Yeop) harus bersedih.

Sementara itu, "True Beauty" bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru