Postingan Cha Eunwoo Banjir Kritikan, Tim Produksi 'True Beauty' Buka Suara
Naver
TV
Demam True Beauty

'True Beauty' yang sudah tamat bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama tvN itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang.

WowKeren - "True Beauty" telah resmi mengakhiri penayangan sejak Rabu (4/2) lalu. Begitu tamat, Cha Eunwoo yang menjadi pemeran utama drama tvN itu mengunggah foto-foto perpisahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (4/2).

Salah satu foto memperlihatkan pemain dan kru "True Beauty" berkumpul lalu tersenyum lebar bersama. Cha Eunwoo menulis, "Kepada staf, pemain, dan kru 'True Beauty', kalian semua telah bekerja keras."

Segera setelah foto ini diunggah, netizen mulai mengkritik banyaknya orang yang berkumpul berdekatan di foto dengan sebagian besar orang yang tidak memakai masker pada saat pedoman penggunaan masker dan jarak sosial menjadi bagian dari protokol pencegahan COVID-19 di Korea Selatan.

Cha Eunwoo kini sudah menghapus foto tersebut. Namun kritikan ini telah ke telinga pihak produksi "True Beauty". Pada Minggu (7/2), staf produksi mengeluarkan pernyataan berisi permintaan maaf. Simak selengkapnya berikut ini:


Postingan Foto Cha Eunwoo Banjir Kritikan, Tim Produksi \'True Beauty\' Buka Suara

Source: Naver

"Kami meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena foto grup staf diambil setelah syuting berakhir. Selama pembuatan film "True Beauty", kami dengan ketat mengikuti aturan untuk mencegah penularan infeksi dan dapat menyelesaikan syuting dengan aman."

"Namun, kami akhirnya membuat orang-orang khawatir dengan foto yang diambil untuk memperingati akhir syuting di mana kami melepas topeng untuk sementara. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat lokasi syuting yang aman di mana tidak ada satu momen pun di mana kami ceroboh tentang aturan."

"True Beauty" sendiri menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), cewek SMA yang menutupi wajah aslinya dengan riasan karena pernah kena bully. Cewek itu lantas terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts