Pemain 'True Beauty' Bahas Season 2, Moon Ga Young Dan Cha Eunwoo Isyaratkan Menikah
TV

Video 'True Beauty' menampilkan proses syuting adegan pernikahan antara Lim Hee Kyung (Im Se Mi) dan Han Joon Woo (Oh Eui Sik). Sebagian besar pemain tampak berkumpul.

WowKeren - "True Beauty" telah mengakhiri penayangan sejak pekan lalu. Meski begitu, tim produksi masih gencar membagikan video di balik layar untuk semakin memuaskan penonton. Video terbaru menampilkan proses syuting adegan pernikahan.

Video dibuka dengan Im Se Mi dan Oh Eui Sik yang memperkenalkan nama pasangan karakter mereka sebagai "stroberi dan jeruk". Strawberry adalah Lim Hee Kyung (Im Se Mi) sedangkan jeruk bali adalah Han Joon Woo (Oh Eui Sik).

Moon Ga Young, yang berperan sebagai adik perempuan Hee Kyung, Lim Joo Kyung, berkata, "Hari ini adalah hari besar kakakku!" Aktris cantik itu mengatakan bahwa dia bertanggung jawab atas riasan saudara perempuannya dan menjanjikan warna koral yang bagus agar sesuai dengan gaun pengantin sederhana.

Kamera bergerak ke arah aktor yang memerankan orangtua Lim Joo Kyung dan Lim Hee Kyung yakni Park Ho San dan Jang Hye Jin. Park Ho San mengenakan masker mata gel yang lucu dan ketika ditanya tentang alasannya, ia menjawab, "Aku perlu mengendalikan pembengkakan karena sering menangis di pernikahan putriku."


Im Se Mi bertanya apakah dia akan bisa menikahkan putri keduanya dan dia berkata, "Tentu saja tidak." Sebaliknya Jang Hye Jin mengatakan bahwa dia merasa lega melihat pernikahan putrinya.

Ketika Moon Ga Young bertanya, "Bolehkah aku menikah juga?" Jang Hye Jin menjawab dengan cerdik, "Ya, cepatlah (dan menikah)." Kemudian, Moon Ga Young dan Cha Eunwoo diwawancarai oleh pengantin baru.

Keduanya mengomentari tarian "seksi" kedua mempelai yang tidak dapat diprediksi selama pernikahan dan keduanya bercanda bahwa karakter mereka juga akan segera menikah. "Setelah Jun Woo hyung dan Hee Kyung nuna, aku akan segera menyusul," ujar Cha Eunwoo.

Kim Min Ki, pemeran adik Lim Joo Kyung dan Lim Hee Kyung juga ikut diwawancarai. Ia blak-blakan membahas soal season 2. "Sampai bertemu lagi. Nantikan 'True Beauty' season 2," tutur Kim Min Ki malu-malu.

Hingga pada momen lainnya, Moon Ga Young ikut berkata, "Aku akan menyampaikan kabar baik dalam waktu dekat. Hwang In Yeop muncul di dekat akhir video dan menerima banyak cinta dari para aktor yang memerankan keluarga Lim Joo Kyung. Im Se Mi kemudian memberi selamat kepadanya atas debutnya (dalam drama) sebagai penyanyi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru