Fakta di Balik Postingan Seulgi Red Velvet dan Chaeyeon IZ*ONE Kejutkan Netizen
Selebriti

Sabtu (6/2), Chaeyeon mengunggah serangkaian foto dirinya di mana di salah satu foto, tampak sosok dua orang yang sedang berbaring di lantai. Di hari yang sama, Seulgi juga mengunggah foto.

WowKeren - Para idol yang menjalin pertemanan meski beda grup memang sudah bukan hal yang mengherankan, mengingat mereka pun kerap bertemu dan tampil di acara yang sama. Namun, pertemanan Seulgi Red Velvet dan Lee Chaeyeon IZ*ONE rupanya cukup mengejutkan bagi sebagian orang.

Sabtu (6/2) lalu, Chaeyeon mengunggah serangkaian foto dirinya dengan me-mention akun Instagram @teamlab_life. Di salah satu foto unggahan kakak Chaeryeong ITZY itu, tampak sosok dua orang yang sedang berbaring di lantai.

Di hari yang sama, Seulgi juga mengunggah serangkaian foto serta me-mention akun Instagram @teamlab_life. Dalam caption postingannya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menulis, "Aku, diambil oleh Chaeyeon."


Foto-foto unggahan Chaeyeon dan Seulgi ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Netizen yang mempublikasikan postingan mengaku tak menyangka kalau mereka berdua berteman, begitu pula beberapa netizen lainnya yang turut berkomentar.

"Kudengar Chaeyeon bilang dia fans berat Seulgi, jadi dia fans sukses," komentar netizen. "Wow anak-anak yang menari dengan baik telah berkumpul bersama... 'Burung-burung berbulu sama berkumpul bersama' dalam arti yang baik," kata netizen lainnya. "Kombo dari penari terbaik," ujar yang lain.

"Aku seorang Wizone tapi Seulgi-nim memperhatikan Chaeyeon, yang berdiri dengan membernya selama akhir dari beberapa upacara penghargaan dan menyapa, yang membuat Chaeyeon sangat bahagia. Hingga saat itu, mereka belum pernah berpapasan sebelumnya kekeke. Senang rasanya melihat orang-orang yang baik dan pandai menari berteman satu sama lain," kata netizen.

"Seulgi ternyata 'orang dalam' (kata slang untuk 'populer')," komentar yang lain. "Chaeyeon dan Seulgi memiliki perbedaan usia hampir 6 tahun... Wow, Seulgi benar-benar terlihat lebih muda dari usianya... Seulgi peduli pada teman-temannya dan sangat manis... Tolong kolaborasi dengan Chaeyeon," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru