Soal Pernikahan Kiwil Dengan Venti Figianti, Eva Belisima Ngaku Kaget Hingga Beri Pesan Ini
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima ikut memberikan tanggapan mengenai kabar yang menyebut bahwa Kiwil ternyata juga menikahi Venti Figianti. Eva Belisima ternyata tidak tahu tentang pernikahan tersebut.

WowKeren - Meski kini dua istri Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima memutuskan untuk berpisah, Kiwil tampaknya tak begitu terbebani. Kiwil menyebut masih ada wanita lain yang diincarnya. Baru-baru ini, foto mesra Kiwil bersama Venti Figianti pun sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Seperti yang diketahui, Venti merupakan wanita yang sempat dikabarkan menjadi istri Kiwil usai dirinya becerai dengan Meggy Wulandari. Sempat membantah soal kabar pernikahan tersebut, Venti baru-baru ini terlihat bahagia membagikan potret mesra saat keningnya dicium Kiwil.

Eva Belisima yang juga pernah menjadi istri Kiwil mengaku terkejut mengenai fakta pernikahan Kiwil dan Venti. Pasalnya, menurut sepengetahuan Eva, Kiwil dan Venti hanya terlibat hubungan bisnis semata.


Sebenernya aku kayak ya terkejut juga sih. Tadi di Tag-in sama beberapa orang di Instagram sama dikirimin lewat DM, ternyata 'Wah publish nih, ternyata beneran nih', saya sih terkejut ya. Karena memang pernah waktu itu nanyain sama mas Kiwil, bilang itu kemarin yang kabar sama si Venti itu cuma urusan bisnis," ungkap Eva dilansir dari Insertlive.com pada Senin (8/2).

Meski begitu, Eva hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Kiwil dan Venti. Saat ini, Eva lebih memilih untuk saling mendukung dengan Rohimah.

"Memang waktu itu aku masih cuma deket doang sih sama mas Kiwil. Dan ternyata sekarang beneran gitu dan itu bikin shock juga sih. Tapi ya apapun itu semoga itu yang terbaik juga. Kita doakanlah, samawa lah kalau misalnya memang misalnya Venti mau terima mas Kiwil apa adanya," uajrnya.

Eva pun hanya berpesan agar Venti ke depannya tidak akan menghalangi Kiwil jika ingin bertemu dengan anak-anaknya. "Bunda (Rohimah) harus mundur juga dan udah nggak mau dipoligami dan kita memang, aku sama bunda saling support intinya. Tapi kalau untuk menanggapi berita itu ya kita doakan yang terbaik aja lah. Buat mbak Venti pesen saya sih intinya kalau misalkan anak-anak butuh ayahnya, ya untuk tidak menghalang-halangi, tidak membatasi ya," pungkas Eva.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait