Hito Caesar Kenang Tepat Setahun Tunangan Dengan Felicya Angelista, Beber Sederet Perubahan Ini
Selebriti

Hito Caesar membagikan foto pertunangannya dengan Felicya Angelista yang digelar pada 8 Februari 2020 lalu. Diketahui, Hito dan Feli telah menikah pada 9 Januari 2021.

WowKeren - Senin (8/2) kemarin adalah tepat satu tahun Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista bertunangan. Dalam unggahan Instagram, Hito memamerkan momen pertunangannya saat pamer cincin.

Hito juga mengenang suasana momen tersebut yang digelar sebelum pandemi Covid-19. Ia pun membeberkan sederet perubahan yang terjadi padanya dan Feli. Termasuk saat ini Feli yang sudah menjadi istrinya, sejak 9 Januari 2021 lalu.

"Hari ini persis 1 tahun yg lalu ketika kita bertunangan ketika corona belom melipir ke Indonesia, masker belom jd trend, orang bersin batuk pada woles aja," tulis Hito Caesar.

"Sebelom tangan mabok kebanyakan alkohol, sebelum yeppo obesitas.. i love u tunanganku yg udh jd bojoku @felicyangelista_ #felitogether #sekalidanberbahagia," sambungnya.


Seperti diketahui, Hito dan Feli menggelar acara lamaran secara resmi di D'Banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada 8 Februari 2020 lalu. Meski hanya lamaran, acara keduanya digelar dengan begitu meriah layaknya pernikahan.

Acara pertunangan Hito dan Feli semakin disorot terkait seserahan yang diberikan. Hito disebut-sebut menggelontorkan dana sebesar Rp500 miliar hanya untuk membeli barang-barang yang dipersembahkannya pada Feli. Namun Hito memberi penjelasan bahwa jumlah Rp 500 miliar itu hanya bercanda.

Hito Ceasar

Instagram

Di sisi lain, belum lama ini Feli mengisyaratkan hamil anak Hito setelah sebulan menikah. Namun tak lama kemudian, Feli menegaskan belum hamil.

Postingan Feli saat itu adalah untuk promosi produk kecantikan terbarunya. Meski begitu, baik Feli maupun Hito tak menampik sedang menanti kehadiran momongan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts