Kim Tae Hee Cantik Banget Syuting Iklan Baru, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Aktris Kim Tae Hee memposting tiga foto dari pemotretan iklan komersialnya ke Instagram. Kecantikan istri aktor dan penyanyi Rain tersebut sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Kim Tae Hee baru-baru ini beberapa foto pemotretan dari syuting iklan komersialnya. Kecantikan istri Rain tersebut sukses memukau banyak orang.

Pada 8 Februari, Kim Tae Hee memposting tiga foto di Instagram pribadinya. Dalam foto, ia memamerkan kecantikannya yang tak berubah dengan mengenakan setelan jas hitam. Secara khusus, Kim Tae Hee tampak memukau dengan kesan anggun dan canggih.

Bersama dengan foto, Kim Tae Hee menulis, "Cuacanya sepertinya dingin meskipun syuting dilakukan di dalam ruangan. Aku syuting dengan hot pack yang berharga di tanganku. Musim dingin lalu, aku tidak menyadari betapa dinginnya karena aku sangat senang bisa kembali syuting drama, 'Hi Bye, Mama!'. Aku berharap hari itu segera tiba saat cuaca hangat dan COVID-19 mereda."


Kim Tae Hee menikah dengan Rain pada 2017 dan telah melahirkan dua putri. Fakta bahwa ia kini berstatus ibu dua anak membuat banyak netizen tidak percaya. Bagaimana tidak, kecantikannya benar-benar tidak berkurang.

"Dia sangat cantik. Aku tidak percaya dia sekarang ibu dari dua anak," komentar netizen. "Dia adalah definisi kecantikan yang sebenarnya," tambah netizen lain. "Aku sangat bersemangat untuk drama Kim Tae Hee selanjutnya," pungkas lainnya.

Rain dan Kim Tae Hee adalah salah satu pasangan paling terkenal di Korea. Mereka menikah setelah berkencan selama bertahun-tahun. Jadi tidak mengherankan bahwa para penggemar ingin melihat sedikit chemistry mereka bersama-sama melalui saluran YouTube.

Namun Rain menolak untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Sementara itu, Kim Tae Hee terakhir kali muncul di layar kaca lewat drama berjudul "Hi Bye, Mama!" yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek akting baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts