Rizky Febian Bakal Rilis Single 'Seperti Kisah', Begini Bocorannya
Instagram/rizkyfbian
Musik

Sukses dengan single 'Cuek', Rizky Febian akan kembali mengeluarkan sebuah lagu. Single terbarunya ini pun diharapkan akan bisa sesukses lagu-lagu Rizky Febian sebelumnya.

WowKeren - Lagu "Cuek" yang dibawakan Rizky Febian pada 7 Agustus 2020 lalu sukses masuk deretan trending di Youtube Indonesia. Rizky yang saat itu menggaet Anya Geraldine sebagai model video klipnya ikut menuai pujian dari sang ayah, Sule.

Berharap akan meraih kesuksesan serupa seperti lagu-lagunya terdahulu, Rizky Febian akan kembali mengeluarkan single terbarunya. Diketahui lagu barunya itu berjudul "Seperti Kisah". Pria yang akrab disapa Iky ini akan meluncurkan single tersebut pada 12 Februari 2021 lusa.

Tak tanggung-tanggung, Iky bahkan telah menyiapkan media promosi lewat aplikasi TikTok. Warganet yang penasaran terhadap lagu terbarunya ini dipersilakan untuk bisa mengunjungi aplikasi video tersebut.

Kendati demikian, Iky rupanya mengunggah sedikit bocoran soal lagu terbarunya itu. Melalui laman Instagram pribadinya, putra sulung Sule ini mengunggah sebuah video saat tengah rekaman.

"'Seperti Kisah'," tertulis di keterangan video unggahan Iky. "Very soon 12-02-21 #sepertikisah @bowosoulmate_ @rfasmusic."


Lebih lanjut melalui tayangan pendek tersebut, Iky bercerita bahwa lagu tersebut mencerminkan dua sejoli yang takut berpisah. "Aku mohon padamu.. Aku tanpa dirimu...," tunjuk Iky sedikit membocorkan lagu terbarunya.

"Ini pas banget buat orang-orang di luar sana yang punya hubungan dan mereka memiliki rasa ketakutan yang besar banget bahwa rasa kehilangan itu sangat sulit," terang Iky melalui video yang diunggahnya pada hari Selasa (9/2). "Jadi lagunya itu romantis tapi ada harunya ada sedihnya. Dan cocok buat orang-orang yang menjalin hubungan dan ingin saling jaga karena sama-sama takut kehilangan."

Dalam single-nya kali ini, Rizky Febian dibantu oleh Bowo Soulmate. "Ku cinta padamu.. Kasihku," lanjut Rizky Febian menyanyikan cuplikan lagu terbarunya.

Warganet pun dibuat kian tak sabar menanti lagu terbaru dari Rizky Febian. Mereka lantas membanjiri kolom komentar unggahan Iky.

"Sukses selalu orang baikkkk semoga di lancarkan semua nya dannn orang2 semua banyak yang sukaaaa🙌😢❤️," doa warganet @riv*****. "Waaahhhh gak sabar aihh pokokna😍😍," tulis akun @ayu*****. "Tidakkkk sabarrrrrr ❤️❤️❤️❤️," tulis akun Instagram @ha.*****.

"Kenapa sih suaranya ketje abis ❤️❤️," puji pemilik akun @sus*****. "Ga sabarrrr A' cepetannn!" kata akun @sho*****. "Nggk sabar pengen dengerrr😍," ujar akun @miy*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait