NCTzen Sejati, Giselle aespa Nyanyi Lagu NCT 127 Ini Saat Audisi SM
Twitter/aespa_official
Selebriti

Keempat member aespa muncul di siaran radio Park So Hyun 'Love Game' pada 9 Februari. Giselle kembali menunjukkan bahwa ia adalah penggemar berat NCT, seniornya di SM.

WowKeren - Giselle aespa pernah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat NCT. Idol cantik ini kembali menunjukkan bahwa ia adalah NCTzen sejati dalam siaran radio terbaru.

Keempat member aespa muncul di siaran radio Park So Hyun "Love Game" pada 9 Februari. Girl grup rookie SM Entertainment ini meluangkan waktu untuk membicarakan berbagai hal menarik.

Park So Hyun bertanya kepada para member aespa lagu apa yang mereka nyanyikan selama audisi. Giselle menyanyikan lagu yang tidak terduga yaitu "Cherry Bomb" milik NCT 127. Park So Hyun meminta Giselle untuk menjelaskan kenapa ia memilih lagu itu dan menyanyikannya sedikit.


NCTzen Sejati, Giselle aespa Nyanyi Lagu NCT 127 Ini Saat Audisi SM

Source: Allkpop

Giselle menjelaskan bahwa ia menyanyikan "Cherry Bomb" karena ingin mengikuti audisi sebagai rapper dan menyanyikan lagu dari artis SM. Jadi pemilik nama Aeri Uchinaga itu menemukan lagu NCT yang memiliki bagian rap yang ingin ia coba. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menyanyikan "Cherry Bomb" selama audisinya dan melakukan bagian rap Mark Lee.

Sebelumnya dalam salah satu video aespa, Giselle memamerkan vokalnya yang indah saat ia menyanyikan lagu ballad yang indah milik NCT, "Coming Home". NCTzen senang dengan fakta bahwa Giselle menyoroti balad NCT U yang sering terlupakan.

Sementara itu, aespa baru-baru ini dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30. Mereka resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba".

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait