Irene Red Velvet Dan Shin Seung Ho Bakal Berduet Nyanyikan OST Film 'Double Patty'
Musik

Untuk film mendatang mereka, Irene dan Shin Seung Ho akan menyanyikan OST spesial berjudul 'White Night' dan 'Night Sky' (terjemahan literal). Suara karismatik Irene dan Shin Seung Ho akan membuat hati pemirsa berdebar-debar

WowKeren - Salah satu member Red Velvet, Irene diketahui sedang sibuk dengan syuting film terbarunya berjudul “Double Patty”. Tak hanya menjadi pemeran, Irene juga akan berduet dengan rekannya Shin Seung Ho untuk menyanyikan OST "Double Patty".

Untuk film mendatang mereka, Irene dan Shin Seung Ho akan menyanyikan OST spesial berjudul "White Night" dan "Night Sky" (terjemahan literal). Lagu "White Night" terinspirasi dari puisi dengan judul yang sama yang ditulis oleh penyair Baek Seok dalam koleksi puisinya yang berjudul "Rusa".

Shin Seung Ho sebagai Kang Woo Ram akan menyanyikan lagu rock vintage "Night Sky," yang menggambarkan malam musim panas yang sejuk di jalan-jalan Itaewon. Sementara Irene sebagai Lee Hyun Ji akan menyanyikan lagu waltz 'White Night " yang menggambarkan keanggunan masa muda .


Suara karismatik Irene dan Shin Seung Ho akan membuat hati pemirsa berdebar-debar saat hubungan Lee Hyun Ji dan Kang Woo Ram dimulai pada suatu malam musim panas. OST "Double Patty" akan dirilis pada 14 Februari siang KST, dan video musik akan dirilis sebelumnya melalui Genie Music.

"Double Patty" sendiri adalah film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan yang menyenangkan. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya, sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Film "Double Patty" ini tayang perdana pada 17 Februari. Cuplikan teaser terbaru "Double Patty" dimulai dengan Irene yang sedang diuji saat membaca berita dengan lantang namun disela oleh juri dengan kritikan pedas. Di saat yang sama, Shin Seung Ho kalah dalam pertandingan dan mendapati dirinya terjebak dalam keterpurukan.

Pada titik terendah dalam kehidupan keduanya, mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya di tempat Lee Hyun Ji bekerja paruh waktu yakni sebuah restoran cepat saji.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts