Member aespa Ini Ternyata Paling Cengeng
Selebriti

Selama siaran radio 'Love Game' pada 9 Februari, aespa meluangkan waktu untuk membicarakan berbagai hal menarik termasuk memilih member yang paling sering menangis.

WowKeren - Keempat member aespa muncul di siaran radio Park So Hyun "Love Game" pada 9 Februari. Girl grup rookie SM Entertainment ini meluangkan waktu untuk membicarakan berbagai hal menarik termasuk memilih member yang paling sering menangis alias cengeng.

Selama acara, para member memilih siapa paling sering menangis. Semuanya kompak menunjuk Winter. Dengan kata lain, Winter adalah member yang paling cengeng.

Kemudian Winter mengungkapkan bahwa semua member kecuali Ningning banyak menangis ketika menonton film, drama, dan mendengarkan lagu. Namun ia yang paling parah.

Member aespa Ini Ternyata Paling Cengeng

Source: Allkpop

Karina, Giselle, dan Winter berkata bahwa mereka semua mudah menangis, tapi Ningning tidak sering menangis. Ningning kemudian berkata, "Aku tipe yang menangis sendirian dan bukan di depan orang lain."


Karina mengatakan bahwa ia menangis untuk semua film yang ia tonton. Giselle dan Winter juga menambahkan bahwa mereka menangis saat menonton film dan drama.

Kemudian para member ditanya, "Siapa yang memiliki pesona paling kontras?" Semua member kompak memilih Giselle.

Para member menjelaskan bahwa Giselle tampak karismatik dan keren saat tampil. Namun pemilik nama Aeri Uchinaga itu sebenarnya sangat lucu.

Sementara itu, aespa baru-baru ini dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30. Mereka resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba".

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts