Kembali Main TikTok, Hito Caesar Bagikan Video Felicya Angelista 'Mangap Cantik'
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Hito Caesar kembali menyapa penggemar dengan membagikan video di akun TikTok miliknya. Seperti apa?

WowKeren - Felicya Angelista dikenal sebagai salah satu artis yang hobi main TikTok. Hobi Feli tersebut membuat Immanuel Caesar Hito terkadang merasa kesal lantaran terus diajak berjoget. Namun baru-baru ini, Hito sepertinya mengalah dan bertekad lebih aktif bermain TikTok.

Feli rupanya menjadi "korban" pertama Hito setelah sekian lama tidak membagikan sebuah video TikTok. Dalam video terbarunya, Hito merekam sang istri yang sedang tidur dengan mulut sedikit terbuka diiringi lagu "Dilemma" milik Nelly. Hito pun berharap Feli menyukai video buatannya.

"Mohon maaf gaes karena udh lama ga post tiktok, terlebih mohon maaf bojoku @felicyangelista_ karena udh jd korban ku, kamu pengen aku bisa tiktokan kan?" tulis Hito pada Rabu (10/2). "Apa daya ini yg bisa kulakukan.. gpp tulus kok aku bikin nya.. semoga suka yaa sayang. Endai lopyuuh Endai needyuu.. *kabur olahraga sebelom denger teriakan cemprengmu."


Feli pun terlihat mengomentari video TikTok yang dibagikan ulang di Instagram sang suami. Ia tampak amat kesal apabila dilihat dari huruf kapital serta nama lengkap Hito yang dituliskannya. Hito pun terancam tidak diperbolehkan pulang ke rumah.

"IMMANUEL CAESAR HITO ADA MASALAH IDUP APA SIH?" komentar Feli. "Sini udahan olahraga yuk pulang yuk.. tapi jangan ke rumah ya.. udh ga diterima lagi."

Hito Caesar Main TikTok Umbar Aib Istri

Instagram

Syamsir Alam rupanya juga sudah menduga apabila Hito terancam tidak boleh tidur di rumah. "Selamat ya bro. Tidur di teras," tulis suami Bunga Jelitha Ibrani tersebut.

Di sisi lain, warganet justru memuji cara tidur Feli yang tetap cantik dan menggemaskan. "Kaaa feliiii tidur aja masihh gemoiiii," komentar akun @akuadilaaaa. "Tidur gitu aja masih cantik," sahut akun @linaromauli. "Gtu doang udh sweet banget kok," tulis akun @margareta_lumbangaol.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru