aespa Pamerkan Suara Indah Di Panggung Penuh Bunga Dalam 'Forever' Performance Stage
Selebriti

aespa telah mengungkapkan versi performance stage untuk lagu 'Forever'. Dalam video performance itu, aespa terlihat tampil di atas panggung yang didesain seperti jalan romantic penuh bunga.

WowKeren - aespa beberapa waktu lalu kembali memanjakan fans dengan single remake. Girl grup rookie SM Entertainment yang sukses debut dengan single bertajuk "Black Mamba" ini telah merilis single berjudul "Forever" yang bergenre ballad.

Pada hari ini, Rabu (10/2), aespa telah mengungkapkan versi performance stage untuk lagu tersebut. Dalam video performance itu, aespa terlihat tampil di atas panggung yang didesain seperti jalan romantic penuh bunga.

"Forever" adalah cover dari lagu yang dinyanyikan oleh Yoo Young Jin yang dirilis pada tahun 2000 di album spesial musim label “Winter Vacation in SMTOWN.com”. Lagu ini digambarkan sebagai balada tempo menengah dengan suara gitar akustik dan lirik hangat tentang menjanjikan selamanya kepada orang yang dicintai.


"Forever" sukses menampilkan sisi aespa yang sama sekali berbeda dari lagu debut mereka yang bertenaga "Black Mamba". Penyanyi aslinya, Yoo Young Jin dikatakan secara pribadi telah mengaransemen ulang lagu untuk girl grup tersebut.

Sebelum pengumuman ini dirilis, publik sudah dihebohkan dengan sebuah bocoran. Kepala teknisi Sonic Korea Mastering Studio, Cheon Hoon baru-baru ini memposting postingan Instagram yang membuat penggemar aespa bersemangat. Seperti yang terlihat di atas, postingan bertuliskan "aespa single new 'forever' #aespa #forever".

Penggemar yang bermata jeli menyadari bahwa lagu tersebut kemungkinan besar adalah lagu "Forever" yang saat ini belum dirilis. Lagu tersebut disertakan dalam STATION X 4 LOVEs for Winter SMTOWN.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts