Barbie Kumalasari Bongkar Pengeluaran Untuk Galih Ginanjar Selama Dipenjara: 1 Hari Puluhan Juta
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali mengungkit pengeluaran yang harus ia tanggung untuk Galih Ginanjar selama di dalam penjara. Barbie Kumalasari ternyata gelontorkan dana fantastis.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menumpahkan uneg-unegnya soal sang mantan suami, Galih Ginanjar. Kekecewaan Barbie emakin menjadi usai melihat sikap dingin Galih kepadanya usai keluar dari penjara. Bahkan Galih juga sudah punya pacar baru.

Tapi bukan itu yang jadi masalah untuk Barbie. Wanita yang baru saja mendapat gelar Miss Dislike ini mengaku sudah menghabiskan banyak uang untuk membantu mantan suaminya itu. Bahkan jumlahnya mencapai Rp 2 miliar.

"Nggak ada imbal baliknya dan duit gue sudah banyak sampai (habis). Rp 2 miliar ada," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com, Rabu (10/2).

Barbie pun kembali mengenang cerita saat berstatus sebagai istri Galih Ginanjar. Sebagai seorang istri, Barbie pun tak tega melihat suaminya dibui dan berusaha membantu dengan melakukan berbagai upaya. "Kalian dulu bisa lihat seperti apa ya. Pergi pagi pulang pagi itu kan semua biaya yang sangat tinggi dan nggak main-main. Betapa gue sampai membela sampai akhir kemarin," bebernya.


Barbie bahkan yang membayar segala kebutuhan dan biaya hukum Galih Ginanjar. Bahkan Barbie menyebut bisa menghabiskan puluhan juta dalam sehari.

"Karena lama banget itu kasus dan setiap hari kita makan di daerah Polda aja sudah berapa juta. Terus kita harus pakai pengacara berapa orang, banyak banget. Aduhh satu hari itu bisa puluhan juta," bongkar Barbie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Galih sendiri tak menampik dirinya selalu bergantung pada Barbie, khususnya soal uang selama mendekam di penjara. Menurutnya, adalah hal wajar jika pasangan suami istri saling bahu membahu di kala susah.

Di lain pihak, Barbie mengaku honornya habis untuk keperluan Galih Ginanjar yang kala itu dipenjara gara-gara kasus ikan asin. Bukan cuma materi, pikiran dan tenaganya juga fokus untuk sang mantan. "Semua habis aku buat dia, waktu aku, tenaga aku, harta aku, capek loh itu bolak-balik ke Polda, ngurus kasus," pungkas Barbie.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts