aespa Pose Cantik sebagai Brand Ambassador Pertama Givenchy, Ini Alasan Mereka Dipilih
Selebriti

Menurut siaran pers SM Entertainment hari ini, Rabu (10/2), aespa telah dipilih sebagai brand ambassador 2021 Givenchy. Terpilihnya aespa ini juga diumumkan melalui akun Twitter resmi.

WowKeren - aespa yang memulai karirnya November tahun lalu memang baru beberapa bulan debut. Namun, girl grup rookie SM Entertainment yang beranggotakan 4 orang tersebut telah dipilih sebagai brand ambassador pertama brand mewah Givenchy.

Menurut siaran pers SM Entertainment hari ini, Rabu (10/2), aespa telah dipilih sebagai brand ambassador 2021 Givenchy. Grup ini akan tampil dalam koleksi dan lini merek utama yang dibuat oleh Matthew M. Williams, direktur kreatif Givenchy.

Terpilihnya aespa sebagai brand ambassador Givenchy ini juga diumumkan melalui akun Twitter resmi girl grup tersebut. Bersama dengan pengumuman ini, dirilis pula foto baru Karina dan kawan-kawan yang menandai dimulainya peran mereka sebagai brand ambassador.

aespa adalah grup K-Pop pertama yang menjadi brand ambassador Givenchy, dan bahkan lebih penting lagi bahwa seluruh grup, bukan hanya satu member yang menjadi wajah dari brand mewah global ini. Matthew M. Williams mengomentari mengapa aespa dipilih sebagai model baru.


aespa Pose Cantik sebagai Brand Ambassador Pertama Givenchy, Ini Alasan Mereka Dipilih

Source: Official Givenchy

"Saat aku pertama kali melihat aespa, aku kewalahan dengan energi yang dimiliki setiap member. Baik sebagai grup maupun secara individu sebagai Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, aku bisa merasakan individualitas dan gaya yang kuat dari setiap member, jadi tentu saja mereka akan cocok dengan Givenchy. Fashion aespa memiliki warna tersendiri," ujar Matthew M. Williams.

Aespa juga mengomentari kemitraan baru antara mereka dan Givenchy. "Kami senang bekerja sama dengan Matthew, direktur kreatif baru untuk Givenchy. Kami akan mencoba menunjukkan kepada semua orang berbagai sisi dan aktivitas sejak kami bergabung dengan Givenchy saat mereka memasuki babak baru," kata aespa.

Pada Januari lalu, aespa sempat mengisyaratkan tentang kolaborasi mereka dengan Givenchy, dengan masing-masing member memposting foto di akun Twitter resmi mereka. Sebelumnya, Givenchy pernah bermitra dengan Kang Daniel sebagai duta untuk Givenchy Beauty.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts