Irene Red Velvet Malu Lihat Dirinya di 'Double Patty', Ungkap Kekhawatiran Terbesarnya
Naver
Film

Irene Red Velvet akan membuat debut layar lebarnya dengan 'Double Patty' dan menunjukkan potensinya sebagai aktris. Film ini akan dirilis mulai 17 Februari mendatang.

WowKeren - "Double Patty" menggelar jumpa pers online yang dihadiri pasangan utama film, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho serta sutradara Baek Seung Hwan pada Rabu (10/2). Jumpa pers ini adakan menjelang perilisan film tersebut.

"Double Patty" adalah film dewasa tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dengan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan yang menyenangkan. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, calon pembawa berita yang bekerja tanpa lelah berusaha mencapai mimpinya sedangkan Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Shin Seung Ho memiliki 11 tahun pengalaman sebagai pemain sepak bola, latar belakang atletiknya membuatnya sangat cocok untuk peran mantan atlet ssireum Kang Woo Ram. Irene akan membuat debut layar lebarnya dengan "Double Patty" dan menunjukkan potensinya sebagai aktris.

Irene yang berperan sebagai pembaca berita wanita pekerja keras Lee Hyun Ji, mengungkapkan perasaannya tentang peran pertamanya dalam sebuah film. "Aku sangat gugup untuk menyapa semua orang melalui film untuk pertama kalinya, dan aku agak malu melihat diriku di layar sebesar itu," ujar Irene.


"Aku terus kehilangan konsentrasi sepanjang film. Ada banyak adegan yang berhubungan dengan makanan dalam film tersebut. Sambil menonton, aku bisa mendapatkan energi dan kenyamanan melalui Lee Hyun Ji dan Kang Woo Ram," sambung Irene.

Irene selanjutnya mengungkap kekhawatiran terbesar yang ia rasakan ketika membintangi "Double Patty". "Kekhawatiran terbesarku tentang memainkan seorang wanita pembawa berita yang bercita-cita adalah bahwa seiring berjalannya waktu, aku harus menunjukkan peningkatan dalam nada dan vokalisasiku," curhat Irene.

"Kupikir Lee Hyun Ji pada awalnya harus berbeda dari Lee Hyun Ji di akhir, jadi aku memberi perhatian khusus pada aspek itu. Aku menerima pelajaran dari pembawa berita sungguhan dan bersiap untuk peran tersebut dengan merekam diriku sendiri dan mendengarkan suaraku sendiri," pungkas Irene.

Sementara itu, "Double Patty" akan dirilis pada 17 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru