Jadi Mantan Atlet, Shin Seung Ho Beber Persiapan Sulit Bintangi 'Double Patty'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Double Patty', Shin Seung Ho mengungkap persiapannya untuk menggambarkan karakter dengan baik. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Shin Seung Ho menghadiri konferensi pers film "Double Patty yang digelar pada Rabu (10/2). Dalam kesempatan tersebut ia membahas berbagai persiapan yang dilakukan agar bisa menggambarkan mantan atlet ssireum (gulat Korea) dengan baik.

Meski memiliki pengalaman 11 tahun sebagai pemain sepak bola, Shin Seung Ho tetap melakukan berbagai persiapan sulit untuk memerankan karakternya Kang Woo Ram. Ia melakukan pelatihan intens selama dua bulan sebelum syuting hingga menghadiri akomodasi, kafetaria dan pusat pelatihan dari atlet sungguhan.

Shin Seung Ho berkata, "Karena aku adalah seorang atlet untuk waktu yang lama, kupikir akan ada perbedaan antara olahraga teratur dan bagaimana para atlet berlatih. Tapi itu benar-benar terasa melelahkan. Setiap hal terasa sulit, tanpa satu pengecualian."

"Aku berpartisipasi dalam pertandingan dengan siswa sekolah menengah, tapi aku selalu kalah kecuali sekali (menang). Aku pikir mereka bersikap lunak kepadaku," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Aku juga melakukan beberapa penggelapan (kulit) agar terlihat seperti atlet sungguhan. Di atas segalanya, aku dapat mengekspresikan berbagai perasaan seperti kegembiraan, kesedihan, kebahagiaan dan perut yang kenyang melalui peran Kang Woo Ram."

"Aku pikir semua yang terjadi sejak pembacaan naskah akan menjadi pengalaman yang baik dan menyenangkan bagiku. Sutradara sendiri juga membantu membuat pengalaman seperti itu untukku di lokasi syuting. Berkat itu, aku tidak punya alasan untuk khawatir mengisi peran Kang Woo Ram," pungkasnya.

Sementara itu, "Double Patty" merupakan sebuah film yang berfokus pada pertumbuhan kaum muda dalam mencapai impiannya. Selain Kang Woo Ram, ceritanya berfokus kepada Lee Hyun Ji (Irene Red Velvet), calon pembawa berita yang bekerja tanpa lelah dan terus berusaha mencapai mimpinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel