Kim Heechul Buka-Bukaan Soal Rumor Hubungan Sesama Jenis dengan Mithra Jin
Selebriti

Heechul berbicara tentang salah satu rumor kencannya yang paling konyol. Bagaimana tidak, ia pernah dirumorkan menjalin hubungan sesama jenis dengan member Epik High itu.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior buka-bukaan tentang salah satu rumor kencannya yang paling konyol. Bagaimana tidak, ia pernah dirumorkan menjalin hubungan sesama jenis dengan Mithra Jin personel Epik High.

Pada 9 Februari, grup hip-hop veteran Epik High menjadi bintang tamu di "Problem Child in the House" KBS. Di sinilah mereka mengejutkan penonton dengan cerita tentang Mithra Jin dan Heechul.

Cerita dimulai ketika topik persahabatan spesial Mithra Jin dan Heechul diangkat. Tablo berbagi, "Keduanya pernah memiliki rumor kencan."

Kim Heechul Buka-Bukaan Soal Rumor Hubungan Sesama Jenis dengan Mithra Jin

Source: Koreaboo

Tablo melanjutkan ceritanya dengan berbagi bahwa rumor kencan menjadi begitu serius, bahkan menjadi berita utama. "Ada berita utama skandal kencan dalam berita tentang mereka," ujarnya.


Kim Heechul kemudian menyampaikan sisi ceritanya. "Sekarang jika aku memikirkannya, itu luar biasa. Aku cantik saat itu sementara Mithra Jin memiliki kumis dan terlihat sangat liar. Sekarang dia jauh lebih menarik dan keren," ujarnya.

Tablo dengan lucu menambahkan ke cerita dengan berbagi kenapa ia mereka sampai dirumorkan menjalin hubungan sesama jenis. "Kalian memang bertemu secara rahasia. Aku juga dekat dengan Heechul. Aku tidak tahu apakah mereka mengira aku akan cemburu, tapi mereka selalu bertemu di tengah malam jadi aku tidak tahu," ungkapnya.

Heechul kemudian menjelaskan, "Sejak aku debut, sulit untuk menemukan artis-artis kelahiran 1983. Setelah aku bertemu dengannya (Mithra Jin) di sebuah program, kami menjadi teman dekat. Aku adalah seseorang yang memiliki emosi yang kuat, tetapi Mithra Jin sangat netral. Dia tidak menyampaikan emosi yang kuat. Kami memiliki kepribadian yang berlawanan sehingga kami bersatu dengan baik."

Setelah penjelasannya, Heechul mengenang masa lalu mereka bersama sebelum Mithra Jin menikah. "Sebenarnya ini pertama kalinya aku melihatnya sejak dia menikah. Dia selalu ada untukku. Kami selalu minum soju bersama sambil membicarakan masalah hidup kami."

Kim Heechul mengakhiri cerita dengan mengungkapkan perasaan jujurnya tentang pernikahan Mithra Jin. "Ketika dia menikah, hatiku sedikit sakit. Aku pergi ke toko gogi pada siang dan hari minum banyak dalam kesedihanku," curhatnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts