Song Joong Ki Penasaran Reaksi Penonton Lihat Perannya Sebagai Ayah di 'Space Sweepers'
Naver
Film

'Space Sweepers' awalnya dijadwalkan tayang pada musim panas 2020, tetapi rilisnya ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19. Film ini akhirnya dirilis pada 5 Februari.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan proses promosi film terbarunya "Space Sweepers" yang dirilis Netflix. Aktor kelahiran tahun 1985 itu berperan sebagai pilot Tae Ho, bersama Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin.

"Space Sweepers" berlatar tahun 2092 dan mengikuti awak kapal pengumpul sampah luar angkasa bernama The Victory. Saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

"Space Sweepers" dideskripsikan sebagai "blockbuster sci-fi pertama" Korea. Dalam wawancara yang dirilis Sports Chosun, Song Joong Ki mengungkap bagaimana rasanya untuk pertama kali berperan sebagai seorang ayah yang kehilangan putrinya.

"Aku tidak merasakan tekanan atau khawatir sama sekali tentang berperan sebagai ayah. Sebaliknya, aku senang karena itu adalah peran baru yang belum pernah kucoba sebelumnya. Namun, aku menjadi tidak yakin tentang bagaimana memerankannya," ujar Song Joong Ki.


"Tapi aku bisa mengatasinya saat berbicara dengan sutradara dan aktor lainnya. Kupikir aku merasa tidak yakin karena Tae Ho selalu orang yang sama tapi kupikir aku perlu menunjukkan perubahan," sambung Song Joong Ki.

"Sejujurnya, aku tidak merasakan tekanan apa pun untuk berperan sebagai ayah, tetapi aku bertanya-tanya, 'Bagaimana reaksi publik?' Tapi saat kami syuting, kekhawatiran itu menghilang. Aku percaya pada naskah sutradara Jo Sung Hee, jadi aku mencoba menemukan solusi di dalamnya dan lebih fokus pada naskah," pungkas Song Joong Ki.

"Space Sweepers" awalnya dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2020, tetapi rilisnya ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19. Film ini akhirnya tayang perdana di 190 negara secara bersamaan melalui Netflix pada 5 Februari.

Sementara itu, "Space Sweepers" terbukti menjadi salah satu film yang sudah dinantikan perilisannya. Pasalnya dalam satu hari sejak dirilis di seluruh dunia, film ini menduduki peringkat teratas film Netflix di 16 negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru