Sikap Irene Red Velvet Saat Promosi Film Bareng Shin Seung Ho Tuai Perhatian
Selebriti

Video promosi dirilis 'Double Patty' menampilkan Irene dan Shin Seung Ho berbicara tentang karakter mereka. Irene menjadi sorotan karena sikapnya yang diyakini berubah.

WowKeren - Irene Red Velvet belakangan sibuk mempromosikan film debutnya, "Double Patty". Idol besutan SM Entertainment itu baru-baru ini menjadi sorotan karena sikapnya dalam video promosi bersama aktor Shin Seung Ho, lawan mainnya.

Pada 9 Februari, klip pendek dirilis oleh "Double Patty" ke YouTube. Video menampilkan Irene dan Shin Seung Ho berbicara tentang karakter mereka. Secara khusus, kedua pemeran utama berbicara tentang apa yang mereka yakini sebagai makanan penyembuh karakter mereka.

Namun yang menarik perhatian netizen bukanlah konten sebenarnya dari video, melainkan sikap Irene. Dikatakan bahwa sikap pemilik nama Bae Joohyun itu telah berubah total.

Irene dikenal dengan ekspresi wajah yang netral. Namun penggemar segera memperhatikan usahanya yang terus menerus dalam mencoba untuk tetap tersenyum. Kepribadian unik Irene yang biasa tidak terlihat juga. Ia terlihat agak gugup sepanjang video.


Sikap Irene Red Velvet Saat Promosi Film Bareng Shin Seung Ho Tuai Pujian 1

Source: YouTube

Kembali pada Oktober 2020, Irene tersandung kontroversi setelah seorang stylist melontarkan tuduhan bullying terhadapnya. Tak lama setelah tuduhan terungkap, Irene secara pribadi mengakuinya dan meminta maaf. Banyak netizen yang berkomentar bahwa imejnya berubah buruk karena kontroversi.

Untuk mempromosikan film barunya, Irene kembali menjadi sorotan publik dan para penggemar sangat bersemangat. Netizen juga memuji sikap Irene yang berusaha terus tersenyum.

Sikap Irene Red Velvet Saat Promosi Film Bareng Shin Seung Ho Tuai Pujian 2

Source: Wikitree

"Bae Joohyun aku mencintaimu. Kita akan segera bertemu," komentar netizen. " "Kami mencintaimu Irene! Kami akan selalu mendukungmu!" tambah netizen lain. "Joohyun-ah, lihat lurus ke depan dan maju terus. Semangat!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Double Patty" dijadwalkan tayang perdana pada 17 Februari 2021. Film ini menceritakan tentang perjuangan orang-orang muda mengejar impian mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts