Momo TWICE Ungkap Alasan Tak Pernah Nangis, Ternyata Gara-Gara Pengalaman Ini
Selebriti

Saat TWICE menjadi bintang tamu di acara 'Kim Shin Yung's Noon Song of Hope', Momo menyatakan bahwa dirinya selama ini tidak banyak menangis. Hal ini juga dibenarkan oleh para member TWICE yang lain.

WowKeren - Momo TWICE jarang menangis, dan terkadang hal ini bahkan mengejutkan rekan-rekannya sesama member. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membicarakan kecenderungannya untuk tidak menangis ini dalam penampilan TWICE di acara radio.

Saat TWICE menjadi bintang tamu di MBC FM4U's "Kim Shin Yung's Noon Song of Hope", Momo menyatakan bahwa dia yakin dirinya selama ini tidak banyak menangis. Hal ini juga dibenarkan oleh para member TWICE yang lain.

Jihyo ditanya member mana yang paling sedikit menangis selama pertunjukan, dan dia tidak ragu untuk memilih Momo. Jihyo berbagi bahwa Momo tidak menangis ketika mereka menonton film atau drama sedih dan dia juga jarang menangis.

Jeongyeon kemudian mengungkapkan bahwa di masa lalu, dia bertanya kepada Momo mengapa dia jarang menangis, dan Momo pun memberikan jawaban. Rupanya hal ini berhubungan dengan pengalaman idol asal Jepang itu.


Momo memberi tahu Jeongyeon bahwa instruktur tarinya dulu sangat keras padanya dan dia sering menangis di depan instruktur tari. Momo percaya bahwa inilah salah satu alasan mengapa dia tidak banyak menangis.

"Dia sudah banyak menangis saat dia masih kecil di depan gurunya," ungkap Jeongyeon. "Dia dimarahi dan karena itulah, dia berhenti menangis. Karena dia belajar dengan sangat keras dari guru tarinya."

Tidak hanya itu, Momo juga berbagi bahwa dia banyak menangis selama berpartisipasi di ajang "SIXTEEN", yang merupakan acara survival yang menciptakan TWICE. Momo kemudian berbagi bahwa dia jarang menangis setelah tampil di "SIXTEEN".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait