Isu Meninggal Dunia Cuma Hoaks, Armand Maulana Akhirnya Buka Suara
Instagram/morganoey
Selebriti

Kabar meninggalnya Armand Maulana menggegerkan publik. Namun ternyata kabar itu cuma hoaks. Tak ingin isu berkembang, vokalis Gigi itu akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Nama musisi Armand Maulana mendadak menjadi perbincangan. Suami Dewi Gita ini dikabarkan meninggal dunia. Pertanyaan seputar kebenaran kabar ini pun masih ramai membanjiri akun Instagram milik Armand.

"Kang kok di tiktokbsemalam aq liat katanya kang arman uda ninggal..." tanya pemilik akun @masnun.***imonte22. "Kok di tiktok rame arman maulana meninggal kaget ya Allah," sahut akun @sweet***afha.

"Tadi di tiktok ada berita arman maulana meninggal..." balas akun @que***zya. "Meninggal beneran? 😢😢," tambah akun @sanj***nst.

Armand Maulana Meninggal Dunia

Instagram

Namun rupanya kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Saat ini kondisi Armand masih baik-baik saja. Tak ingin isu berkembang, Armand pun angkat bicara.


Lewat video klarifikasi di Instagram, Armand menyatakan dirinya masih sehat. Rupanya kabar hoaks itu muncul saat salah satu portal berita memberitakan ungkapan duka Armand atas meninggalnya sang sahabat.

"Tiba-tiba handphone saya jadi ramai, terus semua orang tanya apakah saya baik-baik saja. Alhamdulillah Ya Allah saya masih baik, sehat," ujar Armand dilansir Jumat (12/2). "Ini mah bukan hoaks, tapi salah baca! Dari berita ini kita harus tahu bahwa baca dulu, budayakan membaca. Coba deh, baca baik-baik."

Di akhir klarifikasinya, Armand meminta agar netizen lebih membudayakan membaca. Ia berharap agar tidak ada lagi berita-berita palsu yang beredar luas di masyarakat.

""Bukan saya yang meninggal. Tapi, saya itu punya teman baik di Bandung, dia juga penyanyi, meninggal. Saya Insta Story, 'Selamat jalan sahabatku.' Gitu," tambah vokalis Gigi iitu. "Beginilah kalau cuma baca selewat, langsung disebar. Please, budayakan membaca agar tidak ada berita yang salah."

Penjelasan Armand ini pun langsung membuat para sahabat dan fans merasa lega. Doa agar Armand tetap sehat dan terus berkarya membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts