Terseret Isu Video Syur, Ekspresi Gabriella Larasati saat Diberi Kejutan Ultah Jadi Sorotan
Instagram/gabriellalarasati
Selebriti

Gabriella Larasati 'cuek' dengan rumor video syur yang menyeret namanya. Dilihat dari Instagram, ia justru terlihat sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 bersama para sahabat.

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menyeret nama selebriti. Video syur berdurasi 14 detik tersebut diduga menampilkan wanita mirip pesinetron cantik Gabriella Larasati.

Gara-gara hal ini, Gabriella sengaja mematikan kolom komentar di setiap postingan Instagram-nya. Lawan main Natasha Wilona dalam sinetron "Cinta Karena Cinta" ini tampaknya enggan dikomentari perihal rumor miring tersebut.

Di tengah isu miring tersebut, Gabriella terlihat bahagia saat diberi kejutan ulang tahun oleh para sahabatnya. Tepat pada hari ini, Jumat (12/2), Gabriella genap berusia 22 tahun. Momen Gabriella mendapat kejutan ulang tahun ini sempat dibagikannya lewat Instagram Stories.

Tampak dalam video, Gabriella didatangi oleh para sahabatnya saat asyik berada di dalam kamar. Gabriella tampak terkejut saat para sahabatnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawa kue untuknya.

Terseret Isu Video Syur, Ekspresi Gabriella Larasati saat Diberi Kejutan Ultah Jadi Sorotan

Instagram Story


Saking terkejutnya, Gabriella sampai bingung mau berbicara apa. Ia hanya tertawa dengan sesekali menutup wajahnya. "Gue bingung mau ngapain," kata Gabriella sembari tertawa girang.

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah Gabriella. Ia seolah cuek dan tak peduli dengan rumor video syur yang ramai beredar di luaran sana. Terlebih lagi, ia mendapat banyak ucapan selamat dari teman-temannya.

Salah satunya yang memberi ucapan selamat adalah Megan Domani. Sama seperti Natasha Wilona, Gabriella juga kerap terlibat dalam satu judul sinetron dengan Megan Domani.

Terseret Isu Video Syur, Ekspresi Gabriella Larasati saat Diberi Kejutan Ultah Jadi Sorotan

Instagram Story

Gabriella me-repost unggahan Megan yang memamerkan foto keduanya. Mereka tampil cantik saat berpose di hadapan kamera dengan mengenakan gaun cantik.

"Happy Birthday to this girl! Semoga sehat selalu, sukses & semua yang kamu inginkan tercapai!" tulis Megan dalam postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel