Tidak Memakai Situs Resmi
pexels.com/Andrea Piacquadio
Lifestyle

Bagi yang sudah terbiasa membeli barang asli, tentu tidak sulit menemukan perbedaannya. Namun ada juga yang begitu saja membeli barang branded karena tergiur harga.

WowKeren - Saat menjual produknya, produsen atau penjual barang branded tidak menggunakan situs resmi. Jika kamu berbelanja online, salah satu cara mudah untuk melawan pembelian barang palsu adalah dengan memeriksa keaslian situs web. Jika situs yang digunakan saja palsu, maka jangan ambil risiko untuk membeli barang yang dijualnya.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk membedakan barang asli dan kw? Membeli barang kw tak hanya akan membuatmu menyesal karena telah menghabiskan uang untuk hal yang sia-sia, tetapi bukankah membeli barang kw juga bisa mengurangi rasa percaya dirimu? Sebaiknya hindari risiko dengan membelinya di gerai resmi.

Simak juga tips untuk thrifting shopping di artikel ini, ya. Kegiatan ini bukan hanya sekadar membeli barang bekas, namun tentang bagaimana mendapatkan kepuasan pribadi jika bisa memperoleh barang yang keren atau rare dengan setengah harga.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait