Rilis 'IRL', Stephanie Poetri Ungkap Dukungan Teman dari Berbagai Negara Selama Pandemi Covid-19
Musik
Seleb vs Corona

Stephanie Poetri kembali merilis sebuah single terbaru yang berjudul 'IRL'. Dalam single terbarunya ini, Stephanie ingin menunjukkan rasa terima kasih pada orang-orang yang mendukungnya.

WowKeren - Sebagai rangkaian dari mini album AM:PM yang akan segera rilis, Stephanie Poetri kembali mengeluarkan single terbaru berjudul "IRL". Video klip "IRL" sendiri dirilis pada Kamis (11/2) di channel YouTube Stephanie Poetri. "IRL" merupakan lagu yang merenungkan kehidupan saat pandemi Covid-19 di sepanjang tahun 2020.

Lewat lagu "IRL", Stephanie juga ingin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan dari orang-orang terdekatnya yang berasal dari berbagai negara. Stephanie juga turut menunjukkan wajah mereka di video klip lagu "IRL". Putri Titi DJ itu juga berharap lagu "IRL" bisa digunakan untuk merayakan kebersamaan dengan orang-orang tersayang.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah membuat tahun saya lebih baik dan membuat saya tersenyum. Ini hanya beberapa dari mereka tetapi masih banyak lagi. Cinta kalian semua, ini lagu untuk kita semua dan aku tidak sabar untuk segera memelukmu secara langsung. Semoga kalian juga bisa menggunakan lagu ini untuk merayakan orang-orang tersayang di sekitarmu!," tulis Stephanie, Kamis (11/2).


Tak lupa juga menyebut satu per satu nama-nama orang-orang yang berpartisipasi dalam video klip lagu "IRL". "Terima kasih khusus untuk ibuku, Awe dan Ame, Christie, Ashley, Amanda, Felcia, Daph, Hunnah, Avi, Alissa, Irene, Jamie, KOAD, Kris, Kevin, Amy, Asher, Ziva, Adeta, Aquila, Maline, Kevin, Sara, Jack, Meidy, Bianca, Mariz, dan Jhea karena menjadi bagian dari video ini. Terima kasih dan terima kasih telah membuat tahun saya lebih baik. Pergi memeriksanya dan mengirim mereka cinta !!" sambungnya.

Terakhir, Stephanie membuka penggalangan dana untuk pandemi Covid-19 secara global. Donasi ini nantinya akan diberikan pada komunitas yang menanggulangi Covid-19 di seluruh dunia.

"Jika Anda mampu, pertimbangkan untuk menyumbang ke dana bantuan Global Giving's Covid, sebuah dana untuk membantu mendukung komunitas di garis depan di seluruh dunia. Jika Anda memberikan donasi, kirimkan tanda terima ke [email protected] agar saya dapat mengirimkan ucapan terima kasih ❤️," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts