Beri Cincin Sebagai Kado Valentine, Roy Kiyoshi Lamar Sang Kekasih?
Selebriti

Roy Kiyoshi membagikan momen romantisnya di Hari Valentine bersama sang kekasih Bella Lee pada akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Roy memberikan sebuket bunga dan memasangkan cincin di jari kekasihnya.

WowKeren - Roy Kiyoshi baru-baru ini memberikan kejutan romantis untuk sang kekasih Bella Lee. Pada Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) hari ini, Roy Kiyoshi tak hanya memberikan sebuket bunga, namun juga menyematkan cincin di jari manis Bella.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh pemilik kemampuan indigo tersebut dalam akun Instagram pribadinya. "Happy Valentine," tulis Roy Kiyoshi dalam keterangan fotonya.

Sontak saja postingan Roy Kiyoshi itu dibanjiri komentar para warganet. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa Roy melamar sang kekasih dan juga turut mendoakan agar keduanya segera menuju pelaminan.


"Semoga jadi pasangan suami istri ya buat ka Roy," komen @ra***107_. "Cocok bangett ko Roy," puji @ma***a.

"Selamat ya dek & buat cici @bella_lee18 langgeng terus ya dek sampek ke jenjang pernikahan bahagia selalu," kata @z***ang. "Happy Valetine bang Boy semoga segera nikah," sahut @e****9.

Tak hanya netizen, bahkan rekan satu artis pun turut mengomentari postingan pria berusia 33 tahun itu. Seperti Vicky Prasetyo yang mendoakan agar hubungan keduanya selalu langgeng. "Happy Valentine ya dedeku @roykiyoshi semoga langgeng amin," komennya.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi telah buka suara terkait hubungannya dengan Bella Lee. Ia pun turut meminta doa dari warganet untuk hubungannya dengan kekasihnya itu. "Doain aja kalau soal menikah," ujarnya ketika ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/1).

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait