Robby Purba Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Dorong Pelayan, Akui Psikisnya Kini Terganggu
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba akhirnya buka suara untuk menanggapi video viral yang memperlihatkan dirinya mendorong seorang pelayan. Robby juga menyebutkan bahwa kini psikisnya terganggu.

WowKeren - Robby Purba belum lama ini menuai cibiran dari warganet lantaran diduga melakukan kekerasan terhadap salah seorang pelayan resto. Video pria diduga Robby itu pun beredar viral di media sosial.

Lantaran terus menuai hujatan, Robby pun akhirnya buka suara soal video viral tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan video terbaru yang dibagikan di laman Instagram miliknya.

Sang presenter mengaku bahwa berbagai cibiran pedas yang datang membuat hatinya tak tenang. Tak ayal, hal tersebut akhirnya membuat psikis Robby kini menjadi terganggu.

“Hai semua, beberapa hari ini Instagram aku digeruduk sama teman-teman netizen dengan komentar yang sangat enggak enak dibaca, bikin hati aku enggak tenang aja. Banyaklah pokoknya, secara psikis mengganggu aku,” jelas Robby di akun Instagramnya, Minggu (14/2).


“Semua berawal dari video yang gone viral yang diposting sama akun ini, dan aku bisa lihat mengapa kalian bisa semarah itu sama aku,” lanjutnya. Pria pemilik nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba ini juga meminta maaf lantaran masih belum menerima wawancara dari rekan media.

Kendati begitu, Robby berjanji akan menyampaikan klarifikasinya lebih lanjut lewat tayangan di sebuah stasiun televisi. “Dan aku mohon maaf sama teman-teman media beberapa hari ini aku tidak meladeni, karena aku belum siap diinterveiw, untuk ditanya-tanya. Tapi besok aku jam 11.00 WIB aku akan klarifikasi semua di Trans7, gitu ya,” pungkasnya.

Kini, unggahan video Robby tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari mereka yang menuliskan dukungan pada Robby untuk segera mengungkapkan fakta sebenarnya soal video yang viral tersebut.

"Skalian ajak mas waiters nya bang minta maaf atas kejadian tsb ..," komentar seorang netter. "Namanya juga manusia tmp salah dan khilaf, namanya juga artis tmp bahan berita," sahut akun lainnya. "Semoga bukan abang ya yg di vidio itu kalo pun iya juga pasti ada sebab nya ya bang.. Lagian pepatah bilang, tak ada gading yg tak retak," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts