TREASURE Rilis Full Versi Single 'BEAUTIFUL' Sebagai OST Anime Jelang Debut Label Jepang
Musik

TREASURE merilis versi lengkap dari lagu asli pertama mereka dalam bahasa Jepang 'BEAUTIFUL'. Lagu ini terpilih sebagai lagu tema penutup baru dari serial anime populer 'Black Clover'.

WowKeren - Boy grup rookie YG Entertainment, TREASURE, bersiap untuk debut label besar mereka di Jepang. Namun sebelum itu, mereka juga akan memanjakan fans dengan merilis single terbaru yang digunakan sebagai OST Anime populer “Black Clover”.

Pada kemarin, Minggu (14/2), mereka merilis versi lengkap dari lagu asli pertama mereka dalam bahasa Jepang “BEAUTIFUL”. Lagu ini terpilih sebagai lagu tema penutup baru dari serial anime populer “Black Clover”. Lagu tersebut diketahui bergenre balada dengan tempo sedang.

Lagu ini sukses menunjukkan sisi baru TREASURE. “BEAUTIFUL” menampilkan melodi vokal berlapis-lapis dan tingkat kontrol vokal serta nuansa yang jauh melampaui apa yang fans harapkan dari sekelompok pendatang baru.

TREASURE Rilis Full Versi Single \'BEAUTIFUL\' Sebagai OST Anime Jelang Debut Label Jepang

Twitter


Menyusul kesuksesan mereka dengan single digital “BEAUTIFUL”, TREASURE juga akan membuat debut label besar di Jepang pada tanggal 31 Maret dengan album lengkap “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT”. Album ini akan menampilkan total 13 lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

Lagu-lagu itu termasuk "BEAUTIFUL" serta versi Jepang serta lagu-lagu hits mereka seperti "BOY", "I LOVE YOU", "MMM" dan "MY TREASURE". Blu-ray/DVD juga direncanakan yang menampilkan video musik untuk versi Jepang "BOY", "I LOVE YOU", "MMM" dan "MY TREASURE", tersedia untuk pertama kalinya.

Edisi pertama dari setiap versi album Jepang akan menyertakan kode akses lotere prioritas. Hal ini digunakan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif, termasuk sesi tanda tangan online dengan anggota TREASURE.

Rincian lebih lanjut dari undian prioritas akan segera diumumkan di situs resmi TREASURE dan akun media sosial. Lotre prioritas terbuka untuk penggemar di seluruh dunia. Sementara itu, toko online mu-mo saat ini menerima pre-order untuk CD terbatas yang menyertakan stand figure akrilik anggota grup favorit kalian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait