Kenakan Rok Mini Merah, Begini Manisnya Malam Valentine Ala Beyonce
Instagram/beyonce
Selebriti

Meski tengah disibukkan dengan persiapan kolaborasinya bersama Adidas x Ivy Park, Beyonce tetap menyempatkan waktu untuk merayakan hari kasih sayang bersama keluarga.

WowKeren - Beyonce Knowles terlihat menghabiskan waktu akhir pekan kemarin bersama keluarganya. Bukan akhir pekan seperti biasanya, weekend kemarin terasa kian berkesan lantaran bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine.

Beyonce terlihat mengenakan atasan kemeja putih yang dipadukannya dengan rok mini merah. Malam valentine tersebut dihabiskan olehnya untuk dinner bersama sang suami, Jay-Z.

Potret malam Valentine pada Minggu (14/2) kemarin dibagikan Beyonce dalam akun Instagram-nya. Terlihat bahwa pemenang Grammy Awards itu juga menghabiskan malam penuh cinta tersebut bersama sang anak.

Terlihat Beyonce mengenakan rok mini merah dari Alessandra Rich. Ia juga menggunakan sepatu hak berwarna senada dengan rok mininya. Bertema serba merah, penyanyi Hollywood ini juga menggunakan cat kuku, tas hingga kaca mata berwarna senada.

Tak ketinggalan, gesper berwarna emas membuat penampilannya terlihat makin apik. Gesper tersebut serasi dengan rantai tas merah yang dibawa oleh Beyonce. Anting dan kalung yang dikenakannya pun membuat penampilannya pada malam Valentine terlihat makin apik.


Kenakan Rok Mini Merah, Begini Manisnya Malam Valentine Ala Beyonce

DailyMail

Lewat akun Instagram miliknya, Beyonce mengunggah foto potret dirinya saat malam Valentine dengan tayangan slide video. Ia pun menambah bingkai mawar merah muda dalam video tersebut. Lagu Outkast tahun 2003, "Happy Valentine's Day" dipakainya untuk backsound tayangan tersebut.

Beyonce dan Jay-Z juga terlihat makan malam romantis di restoran Italia, Giorgio Baldi di Santa Monica. Ia tampak membagikan menu makan malamnya dengan sang suami. Terlihat menu tuna dan sebotol Masseto Bordeaux berada di atas meja Beyonce.

Selain makan malam, Beyonce juga terlihat mengunggah sejumlah karya seni dari anak-anaknya. Gambar buatan tangan anaknya itu kian menambah manisnya malam Valentine yang dilewati oleh keluarga tersebut. Beberapa lilin dan kelopak mawar merah juga ikut menghiasi malam penuh cinta itu.

Beyonce dan Jay-Z sendiri menikah pada 4 April 2008 silam. Keduanya kini dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Bahkan keduanya juga memiliki bayi kembar, Rumi dan Sir Carter yang lahir pada Juni 2017 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru