Penampilan Seksi dan Elegan Jeongyeon TWICE Saat Kenakan Gaun Semi Transparan Tuai Pujian
Selebriti

Jeongyeon mengenakan gaun hitam panjang sebatas mata kaki dengan lengan pendek. Selain tembus pandang, gaun yang dipakainya juga memiliki lubang di sisi yang memperlihatkan pinggulnya.

WowKeren - TWICE menghadiri ajang penghargaan SOBA Awards 2019, dan Jeongyeon menarik perhatian khusus dengan pilihan busananya yang unik. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1996 tersebut hadir dengan gaun semi transparan.

Pada kesempatan ini, Jeongyeon mengenakan gaun hitam panjang sebatas mata kaki dengan lengan pendek. Selain tembus pandang, gaun yang dipakai pelantun "Yes Or Yes" ini juga memiliki lubang di sisi yang memperlihatkan pinggulnya.

Hal ini tidak hanya menekankan pesona seksi Jeongyeon, tetapi juga menunjukkan betapa cantiknya sosoknya. Tapi yang benar-benar melengkapi penampilannya adalah rambut hitam pendek dan sepatu hak hitam yang dipadukannya dengan gaun itu.


Penampilan Seksi dan Elegan Jeongyeon TWICE Saat Kenakan Gaun Semi Transparan Tuai Pujian

Source: Koreaboo

Jeongyeon bahkan terbukti menjadi fashionista sejati dengan mengenakan anting-anting emas panjang yang melengkapi pakaiannya dengan sebaik mungkin.

Penggemar yang melihat penampilan baru Jeongyeon menanggapi dengan berbagai komentar bernada kagum. "Ini adalah pertama kalinya aku melihat Jeongyeon dengan pakaian seperti itu," komentar fans. "Aku suka TWICE saat mereka tampil imut," kata fans lainnya. "Lihat proporsi gilanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jeongyeon belum lama ini kembali menjalani kegiatan bersama TWICE setelah hiatus untuk beberapa waktu. Adik aktris Gong Seung Yeon itu terpaksa menghentikan kegiatannya sejenak selama masa promosi lagu "I CAN'T STOP ME" karena alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru