IU Berpose Cantik Sekaligus Misterius Bersama Mawar Di Teaser Album Comeback 'BYLAC'
Musik

IU meluncurkan gambar teaser cantik yang membuat penggemar semakin bersemangat untuk rilis barunya. Dalam foto teaser itu, IU nampak sangat cantik dalam jepretan foto close up bernuansa hitam putih.

WowKeren - IU diketahui sedang dalam proses untuk merilis album barunya. Kali ini, IU akhirnya membuat banyak fans antusias dengan berbagi sekilas konsep untuk album berikutnya. Terungkap juga bahwa album baru ini akan bertajuk “BYLAC”.

Pada hari ini, Kamis (18/2) di tengah malam KST, artis tersebut meluncurkan gambar teaser cantik yang membuat penggemar semakin bersemangat untuk rilis barunya. Dalam foto teaser itu, IU nampak sangat cantik dalam jepretan foto close up bernuansa hitam putih.

IU Berpose Cantik Sekaligus Misterius Bersama Mawar Di Teaser Album Comeback \'BYLAC\'

Twitter

Pelantun “BBIBBI” itu tak banyak menunjukkan ekspresi yang membuatnya terlihat misterius. Tak hanya itu aksen bunga mawar yang sedikit layu juga mengisyaratkan kesedihan dalam teaser tersebut. Teaser tersebut dibagikan bersama dengan teks berbunyi "Teaser Album ke-5 IU ’BYLAC '”.


IU baru-baru ini merilis lagunya "Celebrity" pada 27 Januari, dan lagu tersebut berperan sebagai trek pra-rilsi. Tak perlu ditanyakan lagi, “Celebrity” telah sukses menyapu tangga lagu, mencapai perfect all-kills dan sejauh ini lima kemenangan acara musik.

Pada Minggu (31/1) pukul 19.30 KST, iChart mengumumkan bahwa lagu tersebut juga mencetak perfect all-kill (PAK). Hal ini membuat lagu IU tersebut menjadi lagu Korea pertama di tahun 2021 yang meraih PAK.

Sebuah lagu resmi menerima all kill tersertifikasi ketika berada di posisi pertama di tangga lagu realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada bersama dengan grafik realtime Flo dan iChart. Perfect All Kill dicapai ketika lagu tersebut juga menjadi posisi pertama di chart mingguan iChart di samping kriteria all kill bersertifikat.

Lagu ini memiliki melodi yang lembut dan menenangkan serta vokal yang manis kembali menarik perhatian penggemar. Tetapi penghenti pertunjukan yang sebenarnya adalah lirik yang penuh makna.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait