Seulgi Red Velvet Bagikan Cerita Dikerjai Teman-Teman Trainee Saat Ultah
Selebriti

Seulgi baru-baru ini berbagi bagaimana dia mendapat kejutan untuk ulang tahunnya selama masa trainee. Ia menceritakan bahwa selama masa trainee, para trainee sering mengadakan pesta ulang tahun.

WowKeren - Sebelum debut sebagai member Red Velvet, Seulgi menjalani masa trainee yang cukup lama. Banyak hal menarik yang dialami penyanyi kelahiran 1994 tersebut pada masa-masa ini, salah satunya yang berkaitan dengan ulang tahun.

Seulgi baru-baru ini berbagi bagaimana dia mendapat kejutan untuk ulang tahunnya selama masa trainee. Pelantun "Monster" tersebut menceritakan bahwa selama masa trainee-nya, para trainee sering mengadakan pesta ulang tahun.

Tak hanya itu, Seulgi juga mengungkapkan kalau para trainee memang kerap melakukan lelucon hidden camera. "Dulu kami sering menggelar pesta. Kami juga sering melakukan prank hidden camera," ungkap Seulgi dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Red Velvet.


Suatu kali saat Seulgi berulang tahun, beberapa trainee bertingkah seolah-olah sedang bertengkar. Ketika Seulgi melihat ini, dia berusaha untuk menghentikan mereka. Namun, Seulgi menangis ketika mencoba menghentikan perkelahian.

"Aku berusaha menghentikan mereka. Saat aku melakukannya, aku malah...menangis," kata Seulgi. Begitu Seulgi mulai menangis, lampu tiba-tiba mati, dan rekan-rekan trainee Seulgi membawakan kue dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Seulgi akan dikerjai seperti ini untuk ulang tahun lainnya, tetapi dia akhirnya terbiasa dengan itu, sampai pada titik di mana dia akan melakukannya. terkadang berpura-pura dia tertipu. Dan begitu Seulgi debut, dia mulai merayakan ulang tahunnya bersama penggemarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts