V BTS dan Choi Woo Shik Dilirik Kerja Bareng Sutradara Pemenang Festival Film Cannes
Selebriti

V BTS dan aktor ganteng Choi Woo Shik dikenal bersahabat dekat. Baru-baru ini mereka dilirik oleh sutradara dan aktor film Kanada Xavier Dolan untuk bekerja dengannya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Choi Woo Shik dikenal bersahabat dekat. Baru-baru ini mereka dilirik oleh sutradara dan aktor film Kanada Xavier Dolan untuk bekerja dengannya.

Xavier Dolan melakukan wawancara Fashion Magazine Arena HommePlus Korea edisi edisi Maret 2021 untuk ulang tahun ke-15 majalah tersebut. Sutradara pemenang penghargaan itu menyebut nama V dan Choi Woo Shik sebagai artis Korea yang ingin diajaknya bekerja sama.

V BTS dan Choi Woo Shik Dilirik Kerja Bareng Sutradara Pemenang Festival Film Cannes 1

Source: Twitter

Xavier Dolan berkata, "Woo Shik, aku sangat mencintainya." Sedangkan untuk V, ia berkomentar, "V sangat menarik. Aku ingin bekerja dengannya suatu hari nanti."

Xavier Dolan telah menerima penghargaan di Festival Film Cannes, Penghargaan Layar Kanada, Penghargaan Prix Iris dan Cesar, serta di forum lainnya. Ia juga bekerja dengan Adele dalam video musik "Hello", yang telah mengumpulkan lebih dari 2,7 miliar tampilan di YouTube.


V BTS dan Choi Woo Shik Dilirik Kerja Bareng Sutradara Pemenang Festival Film Cannes 2

Source: Twitter

Meski baru bermain satu judul drama, "Hwarang", kemampuan akting V sebagai member grup global BTS cukup dinantikan banyak orang. Choi Woo Shik di sisi lain sukses menarik minat sineas film dari berbagai negara setelah penampilannya dalam film pemenang Oscar "Parasite". Tak heran jika Xavier Dolan ingin mengajak mereka bekerja sama.

Untuk saat ini, keinginan melihat V dan Choi Woo Shik satu proyek akting mungkin masih sulit terwujud. Namun tidak menutup kemungkinan kelak mereka akan bermain drama atau film bersama, mungkin karya Xavier Dolan.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

Choi Woo Shik baru-baru ini membintangi "Youn's Stay" bersama Park Seo Joon, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin. Variety show ini dipimpin oleh aktris veteran Youn Yeo Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru