Ada Jin BTS, 5 Seleb Tampan Ini Ternyata Lebih Suka Cewek Berisi
Selebriti

Standar kecantikan Korea sering menyatakan bahwa wanita harus kurus. Namun lima bintang pria ini justru pernah menyatakan bahwa mereka lebih suka wanita berisi alih-alih terlalu kurus.

WowKeren - Standar kecantikan Korea sering menyatakan bahwa wanita harus kurus. Faktanya, lima bintang pria ini justru pernah menyatakan bahwa mereka lebih suka wanita berisi alih-alih terlalu kurus. Siapa saja?

Selama penampilannya di SBS PowerFM "Cultwo Show" pada 2013, Joo Won mengungkapkan bahwa ia menyukai wanita dengan garis belakang yang cantik. Ia juga entah bagaimana menyukai wanita dengan perut buncit.

Sebelum wawancara itu, Joo Won muncul di "Entertainment Weekly" pada 2010 dan mengungkapkan bahwa ia lebih memilih wanita dengan perut agak berisi. Wah, lampu hijau nih buat kalian yang kurang pede dengan perut berisi.

Ada Jin BTS, 5 Seleb Tampan Ini Ternyata Lebih Suka Cewek Berisi

Source: Allkpop


Jang Ki Yong juga pernah mengungkapkan tipe wanita idealnya dalam sebuah wawancara pada 2017. Di sana, ia mengungkapkan bahwa dirinya mencintai wanita yang makan enak dan bersisi. Bintang drama "Search: WWW" itu juga mengungkapkan bahwa ini telah menjadi tipe idealnya sejak lama, dan hingga kini tidak berubah.

Jin BTS (Bangtan Boys) ternyata juga memiliki selera yang sama dalam urusan wanita. Menurut komedian Lee Guk Joo, tipe ideal pemilik nama Kim Seokjin itu adalah wanita yang berisi.

Menariknya, Lee Guk Joo dan Jin pernah terlibat dalam rumor kencan setelah sang idol berterima kasih kepada komedian tersebut di album BTS. Itu didukung oleh fakta bahwa tipe ideal Jin adalah wanita berisi. Namun Lee Guk Joo membantah keduanya pernah berpacaran dan bercanda bahwa orang sering menyebutnya babi.

Joo Ji Hoon adalah aktor lain yang lebih menyukai wanita berisi. Selama hari-hari debutnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka wanita berisi gemuk dan mungil dengan kepribadian cerah alih-alih yang kurus tinggi. Ia juga menyukai wanita seperti kucing, yang kemungkinan besar mengacu pada bentuk mata mereka.

Terakhir ada Choi Jin Hyuk. Selama penampilannya di "Happy Together" pada 2014, Choi Jin Hyuk mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai wanita yang terlalu kurus dan lebih memilih wanita berisi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya suka orang yang imut dan berisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru