Berjarak 5 Tahun, Kemiripan Dua Potret BTS Ini Kejutkan Netizen
Selebriti

BTS baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online karena dua potret mereka yang berjarak lima tahun. Netizen terkejut melihat kemiripan antara kedua foto tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi perbincangan karena dua potret mereka yang berjarak lima tahun. Netizen terkejut melihat kemiripan antara keduanya.

Dua potret BTS yang diperbincangkan adalah tangkapan layar video latihan koreografi mereka untuk lagu berbeda. Namun posisi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dalam foto sama persis.

Foto pertama diambil dari video latihan untuk lagu "Boy in Luv" yang dirilis pada Februari 2014. Sedangkan foto kedua dari video latihan "Boy with Luv" yang dirilis pada April 2019.

Berjarak 5 Tahun, Kemiripan Dua Potret BTS Ini Kejutkan Netizen

Source: Pann


"Boy in Luv" dan "Boy with Luv" memang memiliki banyak kemiripan meski genre musik berbeda. Mungkin kebanyakan penggemar sudah tahu. Namun tidak sedikit netizen yang belum tahu dan kaget dengan kemiripan antara keduanya.

"Wow aku baru tahu juga. Lihatlah seberapa besar anak-anak ini tumbuh," komentar netizen. "Judul bahasa Inggrisnya adalah 'Boy with Luv' dan 'Boy in Luv', jadi ada banyak hal yang tumpang tindih. Jin juga melempar mawar di kedua lagu tersebut," tambah netizen lain. "Aku juga baru tahu beberapa hari yang lalu, ini membuatku gila, hahaha," tulis netizen.

"Sungguh menyenangkan menonton koreografi atau lirik BTS yang tumpang tindih," kata netizen. "Member yang berbalik dalam 'Boy in Luv' di atas adalah Namjoon. Jadi Namjoon dan Seokjin bertukar posisi," sahut yang lain. "Wah ada cukup banyak orang yang tidak tahu ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts