Miris, Jackson GOT7 Ungkap Dulu Tak Diperbolehkan Promosi Solo di Korea oleh JYP
Selebriti

Jackson tampil sebagai tamu spesial dan berbicara tentang berbagai topik. Penyanyi kelahiran 1994 itu menjelaskan bahwa dia berencana untuk kembali ke Korea untuk secara resmi mempromosikan kegiatan solonya.

WowKeren - Jackson GOT7 baru-baru ini tampil di "GET REAL" yang merupakan acara bincang-bincang podcast oleh studio DIVE. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi asal Hongkong itu mengungkapkan bahwa dia tidak diizinkan untuk berpromosi solo di Korea Selatan di bawah kontrak JYP Entertainment.

Jackson tampil sebagai tamu spesial dan berbicara tentang berbagai topik. Namun, penggemar sangat tertarik dengan apa yang direncanakan GOT7 untuk masa depan, mengingat mereka semua telah meninggalkan JYP Entertainment dan mengikuti jalur karir masing-masing sesuai keinginan mereka.

Penggemar membagikan transkrip audio di mana Jackson berbicara tentang apa yang telah direncanakan grup untuk tahun depan. Penyanyi kelahiran 1994 itu menjelaskan bahwa dia berencana untuk kembali ke Korea untuk secara resmi mempromosikan kegiatan solonya.

"Aku mulai bekerja di Korea tahun ini. Kami baru saja menyelesaikan kontrak dengan JYP Entertainment tapi kami masih GOT7," ujar Jackson. Dia menambahkan bahwa member lainnya juga akan melakukan serupa, yaitu fokus pada aktivitas solo mereka untuk tahun mendatang.


"Kami masih akan merilis album. Tapi tahun ini, sebagian besar sepanjang tahun, semuanya hanya akan mempersiapkan karya masing-masing. JB, Yugyeom, Youngjae sedang mempersipkan album. Aku juga sedang mempersipkan albumku. Album Bahasa Inggris dan Mandarin," ungkapnya.

Banyak fans yang terkejut saat mengetahui bahwa Jackson hanya mempersiapkan diri untuk melakukan comeback solo di Korea Selatan tahun ini. Terungkap, hal itu karena ia tidak diizinkan untuk berpromosi solo karena itu adalah syarat dalam kontrak dengan JYP.

"Aku memulainya (merilis karya solo) saat aku berumur 23 tahun," ujar Jackson. "Aku bekerja sebagai artis solo di sana. Aku bisa bekerja di manapun kecuali Korea. Itu persyaratannya. Karena kontraknya sudah habis, aku berusaha membawa semuanya kembali."

Sekarang kontraknya sudah habis, Jackson memiliki kebebasan untuk mempromosikan lagu solonya dan bertemu dengan penggemar melalui aktivitas solo di Korea. Setelah mendengar podcast Jackson, para penggemar sangat senang mendapatkan kabar terbaru dari para member dan mendengar bahwa mereka masing-masing sedang mempersiapkan kegiatan solo. Penggemar juga senang mendengar bahwa Jackson sedang mempersiapkan untuk merilis karya solonya di Korea Selatan tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait