Agensi Hyun Bin Beri Peringatan Keras di Instagram, Masalah Apa?
Selebriti

VAST Entertainment agensi Hyun Bin mengunggah pemberitahuan dalam bahasa Korea dan Inggris di Instagram pada 19 Februari. Mereka memberikan peringatan tentang masalah berikut.

WowKeren - VAST Entertainment agensi Hyun Bin baru-baru ini memberikan peringatan keras di Instagram. Masalahnya tentang akun media sosial palsu yang menyamar sebagai aktor kelahiran 1982 tersebut.

Pada 19 Februari, VAST Entertainment mengunggah pemberitahuan dalam bahasa Korea dan Inggris di Instagram mereka. Agensi berbicara tentang banyaknya akun palsu Hyun Bin di media sosial.

Agensi Hyun Bin Beri Peringatan Keras di Instagram, Masalah Apa?

Source: Instagram

"Kami telah menerima laporan tentang orang yang meniru nama kami atau nama artis kami. Kami tidak mengoperasikan akun apa pun selain akun resmi yang tercantum di bawah ini. Hyun Bin juga tidak memiliki akun media sosial (Instagram, Facebook, Twitter, dll.)."

"Bagaimanapun, kami tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun. Kami meminta penggemar kami untuk berhati-hati atas hal di atas dan melindungi diri kalian dari para peniru."


Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk terus memantau akun untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Kami ingin meminta minat dan dukungan yang berkelanjutan dari kalian untuk VAST Entertainment dan para artis. Terima kasih."

Diduga berbagai akun media sosial telah menyamar sebagai Hyun Bin dan meminta uang untuk berbagai hal. Perusahaan sedang melakukan apa yang dapat dilakukan untuk menyingkirkan akun-akun ini, tapi mereka memperingatkan penggemar untuk hanya mempercayai satu akun yang pemberitahuannya mereka posting dari akun Instagram @vast.ent.

Sementara itu, Hyun Bin mengonfirmasi bahwa ia dan Son Ye Jin berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir. Belum lama ini Hyun Bin bahkan dilaporkan membeli rumah mewah untuk persiapan menikah dengan Son Ye Jin, tapi langsung dibantah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts