Cha Eunwoo Berani Tampil Beda dengan Rambut Aneh, Visual Tak Tertandingi
Selebriti

Member ASTRO tersebut mengejutkan banyak orang dengan penampilannya di majalah GQ Korea edisi Maret. Bagaimana tidak, ia berani tampil beda dengan rambut cukup aneh.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan penampilannya di majalah GQ Korea edisi Maret. Bagaimana tidak, idol sekaligus aktor ganteng kelahiran 1997 itu berani tampil beda dengan gaya rambut cukup aneh.

Pada 18 Februari, GQ Korea merilis pemotretan baru Cha Eunwoo untuk merek koper berkualitas tinggi RIMOWA. Terlepas dari visualnya yang tanpa cela, kali ini gaya rambutnya yang aneh menjadi sorotan utama.

Cha Eunwoo mencoba potongan rambut semi panjang dan berombak. Poninya juga dipotong sangat pendek. Penampilannya kali ini benar-benar berbeda.

Cha Eunwoo Berani Tampil Beda dengan Rambut Aneh

Source: GQ Korea


Tidak semua orang terlihat bagus dengan potongan rambut aneh seerti ini. Namun ia sekali lagi membuktikan visualnya yang luar biasa. Tak heran netizen memujinya habis-habisan.

"Wow, dia terlihat masih tampan dengan rambut aneh itu," komentar netizen. "Jadi, sekarang kita tahu ini bukan tentang rambut atau pakaian, tapi wajahnya memang tak tertandingi," tambah netizen lain. "Akan sangat lucu jika pria lain mencoba gaya rambut ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon "True Beauty" yang dibintangi Cha Eunwoo bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na baru saja tamat. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

Selain berakting, Cha Eunwoo juga sering muncul di variety show. Saat ini ia membintangi variety show SBS "Master in the House" bersama Lee Seung Gi dan yang lain. Baru-baru ini ia dipilih oleh idol-idol lain sebagai visual tertampan di antara mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait