Ada Nayeon TWICE dan Ha Ji Won, 5 Artis Cantik Ini Ternyata Lebih Suka Berondong
Selebriti

Ternyata tidak semua wanita ingin memiliki pasangan yang lebih tua. Contohnya lima artis cantik ini yang pernah mengaku lebih suka berkencan dengan pria lebih muda atau berondong.

WowKeren - Tidak semua wanita ingin memiliki pasangan yang lebih tua. Contohnya lima artis cantik ini yang pernah mengaku lebih suka berkencan dengan pria lebih muda atau berondong.

Pertama, Park Bo Young bintang drama "Abyss" yang memiliki julukan "Cinta Pertama Bangsa". Ia pernah berbicara tentang tipe pria idealnya pada 2015 saat memainkan game untuk acara variety show. Aktris kelahiran 1990 itu mengaku bahwa ia menyukai pria yang lebih muda.

Park Bo Young juga mengatakan, "Kepada semua pria yang lebih muda yang menonton ini sekarang, aku lebih menyukaimu daripada pria yang lebih tua." Pernyataannya ini tentu saja menghebohkan banyak orang.

Artis cantik selanjutnya adalah Nayeon TWICE. Selama Sudden Attack Fanmeeting pada 2018, seorang penggemar bertanya kepada Nayeon, "Noona, apakah kamu menyukai pria yang lebih tua atau yang lebih muda?" Ia pun mengungkapkan tipe idealnya dengan jujur.

5 Artis Cantik Ini Ternyata Lebih Suka Berondong

Source: Koreaboo

Nayeon menjawab, "Karena seorang pria yang lebih muda yang memanggilku noona menanyakan pertanyaan itu, aku akan mengatakan pria yang lebih muda." Ia menjelaskan lebih jauh bahwa ia memang menyukai pria yang lebih muda.


Aktris Han Ye Seul juga lebih suka daun muda. Aktris cantik ini mengungkapkan pada 2013 ketika tampil di "Night of TV Entertainment" SBS. Saat itu ia ditanya bagaimana perasaannya tentang berkencan dengan pria yang lebih muda.

Untuk pertanyaan itu, Han Ye Seul menjawab, "Pria yang lebih muda hari ini sangat menarik." Aktris itu mungkin berusia 41 tahun, tapi penampilan mudanya bisa menipu pria mana pun di usia 20-an.

Selanjutnya ada Hyojung Oh My Girl yang pernah berbagi perasaannya tentang berkencan dengan pria yang lebih muda. Ketika tampil di SBS Power FM "Choi Hwa Jung Power Time", ia mengaku lebih menyukai pria yang lebih muda.

"Menurutku mereka akan sangat imut," ungkapnya saat itu. Ia melanjutkan lebih jauh dengan berbagi perbedaan usia yang akan ia pertimbangkan. "Sepertinya aku bisa berkencan dengan pria yang 3 tahun lebih muda," ujarnya.

Yang terakhir adalah aktris cantik Ha Ji Won. Ia selalu dipilih sebagai tipe ideal oleh banyak pria Korea, membuktikan penampilan cantiknya yang tidak pernah berakhir. Pada 2018 di "Access Showbiz Tonight", aktris berusia 44 tahun itu diberi pilihan antara berkencan dengan pria yang lebih tua, lebih muda atau seumuran.

Untuk pertanyaan ini, Ha Ji Won berbagi, "Aku paling nyaman dengan pria yang lebih muda." Ia lebih lanjut menjelaskan pilihannya dengan mengatakan, "Aku ingin seseorang yang dapat membuatku tertawa, seseorang yang sehat, dan seseorang yang dapat memasak makanan yang lezat."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru