Diakui J-Hope Suami Ideal, Begini Reaksi Uwu Suga BTS
Selebriti

Suga tidak diragukan adalah suami ideal yang dicari pasangan, dan J-Hope pun setuju. Lantas bagaimana reaksi Suga diakui sebagai suami ideal oleh penggemar dan member sendiri?

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan adalah suami ideal, dan J-Hope pun setuju. Lantas bagaimana reaksi Suga diakui sebagai suami ideal oleh penggemar dan member sendiri?

Sejak BTS debut, ARMY tidak dapat menahan keinginan untuk melamar Suga setelah melihat seberapa baik ia memperlakukan para member. Selain itu, pemilik nama Min Yoongi itu jago memasak, menatab kamar, dan keterampilan rumah tangga lain yang sangat diinginkan pasangan hidup.

Baru-baru ini di Weverse, seorang penggemar menyatakan Suga sebagai, "Suami ideal nomor satu," setelah melihatnya menjahit. "Min Suga, suami ideal nomor satu yang duduk dengan tenang dan menjahit," tulis penggemar.

Dipuji J-Hope Suami Ideal, Begini Reaksi Uwu Suga BTS

Source: Weverse


Banyak ARMY yang mengomentari postingan tersebut. Begitu pula J-Hope yang menulis, "Haha hyung yang satu ini, haha, menjahit sangat cocok untuknya," secara tidak langsung mengakui bahwa Suga memang suami ideal.

Tak lama kemudian, Suga muncul dan mengomentari postingan yang menyebut dirinya suami ideal. "Aku benar-benar pandai menjahit," tulisnya menyertakan emoji wajah tersenyum.

J-Hope baru-baru ini berulang tahun pada 18 Februari dan dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia. Para member BTS juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun melalui postingan Twitter. Suga di sisi lain baru saja pulih dari operasi bahu yang dijalaninya November tahun lalu.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts