Visual Jisoo BLACKPINK Pra Debut Tuai Sorotan, Dibilang Mirip Eugene 'Penthouse'
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo kembali menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Kali ini netizen menyoroti penampilannya sebelum debut yang dibilang mengingatkan mereka kepada Eugene.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) kembali menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Kali ini netizen menyoroti penampilannya sebelum debut.

Dalam klip yang beredar, Jisoo terlihat manis dalam balutan seragam sekolah. Idol kelahiran 1995 itu menunjukkan pesonanya lewat pose imut.

Visual Jisoo BLACKPINK Pra Debut Tuai Sorotan, Dibilang Mirip Eugene \'Penthouse\'

Source: Story Kpop

Netizen mengatakan bahwa Jisoo pra debut mengingatkan mereka pada Eugene pemain drama populer SBS "Penthouse". Netizen lain hanya memuji kecantikannya sejak dulu.


"Tidak ada yang berubah. Jisoo sangat cantik setiap kali aku melihatnya," komentar netizen. "Apakah ini iklan seragam sekolah? Cantik sekali," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat cantik di video musik Epik High," puji netizen.

"Kupiki ini foto sekarang. Benar-benar cantik," tulis netizen. "Masih terlihat sama persis seperti sekarang," sahut yang lain. "Aku sangat terkesan ketika melihat video musik Epik High sebelum debutnya. Saat itu dia masih berusia 20 tahun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Dalam berita lain, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait