Ku Hye Sun Akui Tak Kesepian Karena Dikelilingi Banyak Pria
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun membicarakan kehidupan asmaranya saat menjadi bintang tamu spesial di episode pertama 'Soomi's Mountain Cabin'. Ini bukan pertama kalinya Ku Hye Sun bicara blak-blakan tentang pasangan.

WowKeren - Ku Hye Sun tampil sebagai bintang tamu spesial di episode pertama "Soomi's Mountain Cabin" yang akan datang yang ditayangkan KBS2. Di sini, aktris cantik tersebut tak segan-segan untuk membicarakan kehidupan asmaranya.

Dalam preview acara yang akan datang, aktris Kim Soo Mi bertanya kepada Ku Hye Sun, "Apakah kamu merasa kesepian?" Ku Hye Sun menjawab, "Ada banyak pria di sekitarku," yang meningkatkan keingintahuan penonton.

Ku Hye Sun secara aktif mempromosikan episode pertama acara baru ini dengan memposting klip preview di akun Instagram-nya sendiri. Episode pertama "Soomi's Mountain Cabin" akan tayang pada 25 Februari mendatang.

Pada Jumat, Ku Hye Sun juga memposting di Instagram-nya bahwa dia akan muncul di program hiburan TVCHOSUN "Romantic Call Center". Pada postingan ini, bintang drama "Blood" itu mengunggah beberapa foto dirinya.


Sebagai caption postingan unggahannya, Ku Hye Sun menulis, "Aku ragu untuk tampil di 'Romantic Call Center' karena aku takut berada di atas panggung. Aku masih muncul dan menyanyikan sebuah lagu tapi tidak bisa mengatasi ketakutanku jadi aku minta maaf sebelum siaran hari ini."

Ini bukan pertama kalinya Ku Hye Sun bicara blak-blakan tentang pasangan. Bulan lalu saat mengobrol dengan seorang teman, topik tentang seseorang yang spesial muncul. "Apakah berkencan tidak berjalan dengan baik akhir-akhir ini? Apakah orang itu baik-baik saja?" tanya teman Ku Hye Sun.

Menanggapi hal itu, Ku Hye Sun mengaku berkencan dengan seseorang tapi menjelaskan bahwa itu belum lama. "Sudah sebulan sejak aku berhubungan dengannya. Aku tidak suka pria yang selalu ingin dekat denganku," ujar mantan istri aktor Ahn Jae Hyun itu.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait